5 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Yang Cepat Menghasilkan Uang

ide peluang bisnis online tanpa modal

Zaman serba digital membuat aktivitas manusia semakin mudah dan praktis memenuhi kebutuhan. Daya minat masyarakat terhadap penggunaan media sosial terus meningkat.

Sehingga sungguh sayang, jika peluang tersebut  tak dimanfaatkan. Apalagi berbisnis tanpa perlu modal yang nyata, hanya saja butuh HP Android dan kuota yang penuh.

Uniknya dengan adanya teknologi internet seperti sekarang ini berjualan menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan dirumah maupun sambil jalan-jalan (hangout).

Selain itu, anda hanya perlu konsisten dan terus promosi melalui jejaring internet sesuai bakat atau hobi anda. Berikut peluang- peluang bisnis online tanpa modal:

  1. Jualan Pakaian Bekas Online

Bisnis ini juga memiliki peluang yang menjanjikan, dimana bisa anda mencoba peruntungan jual pakaian bekas yang masih layak. Entah milik pribadi atau bisa mengambil di tko-toko pakai bekas untuk dijual lagi melalui media sosial.

Sebab masih banyak peminatnya untuk membeli pakaian bekas, apalagi produk-produknya merupakan barang branded. Dengan konsisten terus promosikan seluruh media sosial maupun toko online.

  1. Jualan Foto Di Internet

Bagi yang berbakat fotografi dan mempunyai kamera sendiri. Anda bisa memanfaatkan kemampuan dan kamera itu untuk menghasilkan uang melalui internet. Dengan cara menjual foto-foto anda ke situs penjualan foto seperti istockphoto.com atau shutterstock.com. setelah itu anda bisa dapat komisi.

Tapi jangan senang dulu, inilah tips agar foto hasil jepretan anda menjadi prioritas atau bahkan ditayangkan. Dengan mengupload foto sesuai kategori yang diminta situs tersebut, misalnya nature, animal, interior dan sebagainya. Pasalnya jika yang andaupload tidak sesuai kategori, maka bisa jadi foto itu tidak diprioritaskan dan yang jelas tidak laku.

  1. Menjadi Makelar Properti lewat Sosial Media

Bekerja sebagai makelar juga sangatlah mudah dan jelas tanpa modal. Untuk anda yang memiliki waktu luang coba cari lowongan kerja perusahaan agen properti dan melamar sebagai agen properti freelance. Biasanya komisi yang didapat berkisar 1-3 persen jika anda berhasil menjual rumah, apartemen atau tanah milik developer.

Tips memasarkan properti bisa anda lakukan dengan menghubungi kenalan atau melalui internet. Juga bisa memposting informasi properti dijual di berbagai media sosial, website jual-beli maupun forum online. Anda bisa juga melakukan pekerjaan lain. Jika tidak terjual, anda tidak rugi. Namun, jika mampu menjualnya, maka anda memperoleh komisi.

  1. Menawarkan Jasa Desain Grafis

Hampir semua berbisnis jasa tanpa modal hanya perlu meluangkan waktu dan tenaga. Seperti jasa desain grafis ini cukup mengunakan laptop atau komputer anda untuk menghasilkan karya yang berharga. Sampai saat ini banyak yang membutuhkan jasa desain logo, kartu nama, poster, flyer, dan masih banyak lagi.

Anda bisa menjadi sebagai pekerjaan sampingan dan dikerjakan dirumah. Jasa desain grafis menjadi peluang bisnis online tanpa modal yang cukup menjanjikan bahkan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulan.

  1. Jualan Barang Sebagai Dropshipper

Pekerjaan ini sangat mudah dan tidak banyak waktu digunakan dimana anda sebagai Dropshipper tidak perlu melakukan stok barang maupun proses pengiriman. Hanya cukup mempromosikan produk dagangan supplier di media sosial maupun toko online. Selanjutnya jika ada pembeli, anda akan meneruskan pesanan ke suplier yang akan mengirim barangnya ke pembeli.

Keuntungan yang didapat dari harga jual produk lumayan hasilnya. Misalnya dari suplier memberi harga Rp. 80.000, maka anda menjualnya Rp. 100.000 ke konsumen. jadi Rp. 20.000 per produk sebagai keuntungan dropshipper. Untuk itu, segeralah bagi yang minat agar mencari dan bekerja sama dengan suplier.

Itulah 5 ulasan peluang bisnis online tanpa modal yang bikin cepat sukses. Semoga penjelasan di atas sebagai referensi dan juga memberi manfaat anda. selamat mencoba peluang tersebut dan jemputlah kesuksesan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.