7 Jenis Usaha dengan Mobil Pick Up

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapat kan ketika memiliki mobil pick up sendiri, selain kita bisa mengendarainya ketika bepergian (tidak kepanasan dan tidak kehujanan), juga bisa dimanfaatkan untuk bisnis atau usaha.

Mobil pick-up memang mobil yang di buat untuk menunjang sebuah usaha, baiklah disini kami akan memberitahu anda ada beberapa jenis usaha yang bisa anda jalankan menggunakan mobil pick-up. Banyak sekali kok orang yang menjalankan usahanya dengan mobil pick-up seperti Tahu Bulat.

Jualan Perabotan dengan Mobil Pick Up

Usaha menggunakan mobil pick up kita tidak terpaku dengan suatu tempat saja, kita dapat berkeliling untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Kita bisa menjalankan usaha dibidang jasa dan menjual berbagai barang-barang kebutuhan rumah tangga, hingga kuliner / makanan.

7 Jenis Usaha dengan Mobil Pick Up

Berikut ini adalah beberapa daftar jenis usaha yang bisa anda coba jalankan menggunakan mobil pick-up. Bak mobil pick-up dapat anda beri atap agar tidak kepanasan dan kehujanan. Sebelum anda menjalankan bisnis ini, pastikan anda sudah memiliki rute atau lokasi untuk berkeliling atau ngetem.

1. Jualan Jus Buah

Anda juga bisa berjualan jus buah di atas bak mobil pick-up anda, anda bisa rancang bak mobil anda layaknya sebuah toko. Lengkapi dengan Etalase Buah, dan alat blender untuk membuat jus, cup dan alat untuk membuat tutup plastik pres.

Lokasi yang cocok untuk berjualan jus buah yaitu di kampus-kampus, sekolah, lapangan olah raga / GOR, karena disini banyak sekali orang yang ingin menikmati segarnya jus buah untuk menambah stamina berolah raga dan belajar.

2. Jualan Sayur Keliling

yang biasanya berjualan sayur itu menggunakan gerobak dorong atau sepeda motor, tapi dengan memiliki mobil pick up anda dapat dengan mudah berjualan sayur-sayuran segar. Anda dapat berkeliling ke kampung-kampung atau perumahan elite.

3. Jualan perabotan rumah tangga (pecah belah).

Sama seperti jualan sayuran, anda dapat berkeliling ke kampung-kampung untuk menajajaki barang dagangan anda, tawarkan kepada ibu-ibu yang sedang berkerumun. Waktu yang tepat untuk berjualan perabotan rumah tangga yaitu waktu pagi dan sore.

4. Jualan Buah-Buahan

Kami sering melihat para pedagang buah menggunakan mobil-pick up. Mereka ngetem di pinggir jalan raya yang ramai akan orang lalu lalang atau di dekat pom bensin. Banyak orang – orang yang bepergian ingin menikmati segarnya buah saat perjalanan.

5. Jualan Makanan dan Minuman

Seperti yang saya sebutkan diatas, saat ini yang lagi ramai adalah berjualan Tahu bulat, tapi anda bisa mencobanya dengan menjual makanan jenis yang lain seperti martabak atau lainnya. Untuk minuman anda bisa menjual selain jus buah, seperti es krim, es cappucino dll.

6. Jualan Pakaian dan Jilbab

Selanjutnya anda bisa berjualan pakaian, celana dan jilbab menggunakan mobil pick-up yang anda miliki. Anda dapat menjual berbagai jenis pakaian mulai dari pakaian perempuan dewasa, pria dewasa hingga anak-anak. Jajaki barang dagangan anda ke perumahan dan kampung-kampung.

7. Jasa Angkutan

Jika memang tidak ingin berjualan seperti yang telah disebutkan diatas, maka anda bisa memanfaatkan mobil pick-up anda untuk melayani jasa angkutan. Karena banyak orang yang berbisnis seperti bisnis etalase alumunium, lemari, dsb tidak memiliki mobil pick up dan mereka akan menggunakan jasa angkutan seperti ini.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.