Bayar Taksi Blue Bird Menggunakan Bank Mandiri dan BNI Secara Nontunai

supir-wanita-taksi-blue-birdSumber Gambar : BeritaSatu.com

Blue Bird dengan Bank Mandiri melakukan kerjasama untuk memberikan kemudahan kepada nasabah mandiri yang menggunakan blue bird dengan sistem pembayaran nontunai melalui aplikasi My Blue Bird, nasabah bank mandiri dapat membayar taksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.

Sebelumnya Mandiri telah bekerjasama dengan Blue Bird mengenai sistem pembayaran menggunakan mesin EDC, namun ternyata menggunakan alat pembayaran tersebut masih dibilang belum maksimal, banyak kendala yang dialami salah satunya adalah faktor sinyal yang kurang baik.

Kini Bank Mandiri memiliki jumlah nasabah sekitar 13 Juta pengguna kartu debit dan 4 juta pengguna kartu kredit mandiri.  Maka dari itu dengan kerjasama ini pihaknya berharap dapat meningkatkan transaksi kartu debit dan kartu kredit nasabah.

Kerjasama Blue Bird dalam hal pembayaran Nontunai tak hanya dengan Bank Mandiri saja, ternyata BNI turut berpartisipasi dalam mewujudkan kemudahan transaksi pada sistem pembayaran taksi burung biru ini. Apalagi pengguna kartu kredit BNI lebih besar dibandingkan dengan pengguna kartu kredit Mandiri yaitu mencapai 1,7 Juta nasabah.

Tak hanya memberikan kemudahan dalam hal pembayaran saja, tapi nasabah dapat menikmati promo blue bird dengan diskon Rp20 ribu selama masa promo (kode promo MYBPBPROMO saat memesan taksi.), promo ini berlaku bagi nasabah / pengguna kartu kredit BNI, semua kartu kredit berlogo MasterCard, dan kartu debit Bank Mandiri.