Investasi Reksadana di Bukalapak mulai dari Rp10 Ribu

Bukareksa, investasi reksadana bukalapak

Hampir semua orang khususnya yang mengerti Internet sudah tahu apa itu bukalapak.com, sebuah situs marketplace dimana seseorang dapat membeli beraneka jenis barang berkualitas dengan harga hemat. 

Selain sebagai marketplace yang menjual barang-barang sesuai kebutuhan juga memiliki fitur bagi siapa saja yang ingin berinvestasi melalui investasi reksadana (bukareksa).

Untuk membeli reksadana di bukareksa bukalapak anda harus mengeluarkan uang minimal Rp10 ribu, tentu ini tergolong investasi reksadana online yang murah.

Untuk melakukan pembelian reksadana di bukalapak sangat mudah, dimana kita dapat membuka situs bukalapak, kemudina masuk ke menu bukareksa.

Selanjunya masukan data diri seperti :

  • Nama lengkap,
  • Tanggal lahir,
  • Alamat Domisili,
  • Jumlah Pendapatan / Penghasilan dan
  • juga mengupload KTP

Data yang telah dikirimkan akan diproses selama kurang lebih 1×24 jam. Produk reksadana bukalapak ini akan memberikan keuntungan berupa imbal bagi hasil sekitar 4-5% per tahun.

Persentasi imbal bagi hasil di investasi bukareksa bukalapak ini lebih tinggi blila dibandingkan dengan nilai return yang diberikan pada tabungan konvensional di bank.

Resiko yang dihadapi ketika anda mengikuti investasi bukareksa ialah sangat minim sekali, bukareksa didukung oleh lembaga yang berkompeten.

Bukareksa bukalapak sudah memiliki dukungan dan diawasi oleh OJK (otoritas jasa keuangan), sehingga anda tidak perlu khawatir dengan uang anda yang telah di investasikan kedalam program reksadana bukalapak.

Baca Juga : Rekening Bank Bukalapak



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.