cara jual baju online di facebook

Hadirnya Sosial Media memberikan dampak positif bagi pelaku UKM, karena dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Banyak jenis sosmed yang bisa digunakan untuk berjualan produk yang kita miliki, salah satunya adalah Facebook.

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan pengguna terbesar. Semakin berkembangnya zaman, facebook menjadi salah satu platform online terbaik di dunia khususnya dalam hal bisnis.

Mengingat saat ini facebook sudah dibekali dengan fitur-fitur berlabel business membuat banyak orang berlomba-lomba untuk menjual barang di facebook seperti baju. Meski demikian tidak banyak yang mengetahui cara jual baju online di facebook agar meraup untung lebih.

Oleh karena itu sangat penting bagi para pebisnis online untuk mengetahui cara jual baju online di facebook dengan benar. Sehingga akan dengan mudah dalam mendapatkan keuntungan.

Yuk simak beberapa cara berjualan di facebook berikut ini:

  1. Gunakan Fitur Tambah Teman

Salah satu cara jual baju online di facebook yang paling utama adalah dengan memperbanyak pertemanan di media sosial ini. Kita cukup menggunakan tombol cari teman yang sudah ada di facebook.

Meski demikian pastikan untuk berhati-hati untuk menambahkan pertemanan karena ada batas pertemanan yang dapat kita tambahkan setiap hari. Dan apabila kita melanggar maka pihak facebook akan menonaktifkan akun pengguna.

  1. Bergabung Di Group Yang Aktif

Untuk cepat dalam menambah pertemanan di facebook, pebisnis online dapat bergabung di group-group facebook yang aktif. Banyak cara yang dapat kita lakukan seperti memberikan komentar, tanya jawab dengan para member dan lain-lain. Sehingga kita akan dikenal oleh banyak orang dan kemudian meminta pertemanan kepada kita.

  1. Menggunakan Jasa Menambah Pertemanan Di Facebook

Selain menggunakan tombol cari dan tambah teman yang disediakan oleh facebook, cara jual baju online di facebook juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan jasa penambah follower.

Saat ini sudah banyak sekali yang menyediakan jasa ini. Akan tetapi kita harus berhati-hati dalam memilih jasa penambah follower yang tepat. Karena beberapa menggunakan cara yang tidak benar demi keuntungan mereka sendiri.

  1. Menggunakan Facebook Ads

Cara jual baju online di facebook berikutnya adalah dengan promosi menggunakan facebook Ads. Cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan jumlah pertemanan di facebook.

Akan tetapi promosi menggunakan facebook Ads membutuhkan budget atau biaya tersendiri. Meski demikian jangan khawatir karena kita keluarkan akan sebanding dengan yang didapatkan.

Tools facebook yang satu ini sudah sangat familiar di sebagian pengusaha online. Facebook Ads dapat menyasar kepada target iklan dengan tepat.

  1. Membuat Fanspage Atau Grup Facebook Khusus

Berjualan baju online di facebook memang harus memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Menggunakan akun facebook pribadi saja tidak cukup, kita dapat membuat fanspage atau grup khusus yang digunakan untuk mempresentasikan produk yang akan dijual.

Dengan fanspage atau grup kita dapat lebih mudah dalam mengelola barang-barang yang akan dijual dalam satu wadah khusus. Tidak hanya itu, kita juga dapat berkomunikasi dengan banyak konsumen sekaligus.

  1. Mempromosikan Fanspage Di Website, Blog Atau Toko Online

Untuk meraup keuntungan dalam berjualan baju di facebook, cobalah untuk memanfaatkan cara jual baju online di facebook yang satu ini. Promosi tidak hanya dapat dilakukan melalui akun facebook maupun fanspage saja.

Kita juga dapat memanfaatkan website, blog atau toko online yang kita miliki. Caranya yaitu dengan memasang likebox fanspage di website atau blog kita.

  1. Mempromosikan Fanspage Menggunakan Sosial Media Lain

Saat ini sudah banyak sekali sosial media yang ada di sekitar kita. Salah satu cara jual baju online di facebook adalah dengan membangun fanspage. Kita dapat mempromosikan fanspage menggunakan berbagai macam sosial media yang ada.

Seperti instagram, google plus, twitter, line dan sebagainya. Sehingga akan semakin banyak orang yang tahu mengenai fanspage kita.

Nah itulah beberapa cara jual baju online di facebook yang paling ampuh. Untuk meningkatkan omset tentu kita harus memanfaatkan berbagai peluang yang ada. Saat ini berjualan di facebook bukanlah hal yang sulit asalkan kita mengetahui target kita dengan tepat.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.