Cara Mendaftar Deposito di BNI Syariah

Deposito Syariah di BNI Syariah

Deposito merupakan salah satu produk investasi yang ditawarkan perbankan kepada masyarakat yang ingin menginvestasikan modal dalam bentuk uang. Dimana, nasabah merupakan investor dan akan mendapatkan keuntungan berupa bagi hasil dari keuntungan yang diperoleh.

Salah satu bank yang menawarkan deposito syariah adalah Bank BNI Syariah, deposito di bank BNI Syariah merupakan investasi berjangka dengan beberapa pilihan waktu yaitu 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan dan 12 bulan. Investasi ini dikelola dengan prinsip syariah menggunakan akad mudharabah.

Jika nasabah mendaftar deposito dengan jangka waktu 12 bulan maka akan mendapatkan nisbah lebih besar yaitu dengan pembagian sesuai tabel di atas 50:50. Bagi hasil akan langsung di transfer ke rekening nasabah, mendaftar Deposito Syariah ini bisa menggunakan nama perorangan atau perusahaan dan lengkapi persyaratan berikut :

  • Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor) untuk Nasabah Perorangan
  • Legalitas Perusahaan untuk Nasabah Perusahaan
  • Setoran awal minimal Rp 1.000.000,-/ USD 1.000

Nasabah dapat mendaftar deposito BNI syariah dengan 2 pilihan mata uang yaitu Rupiah dan USD Dollar dengan keuntungan yang maksimal sesuai dengan pembagian nisbah yang telah ditetapkan. Baca disini : Tabel Nisbah Deposito BNI Syariah

Jika anda berminat untuk mengikuti deposito secara berkala maka anda dapat mengaktifkan fitur ARO yaitu perpanjangan otomatis jika deposito pada jatuh tempo belum di cairkan. Investasi Deposito ini bisa digunakan sebagai agunan pembiayaan atau kredit.

Untuk mendaftar Deposito Syariah ini anda dapat pergi ke kantor cabang Bank BNI Syariah terdekat dengan membawa persyaratan yang telah kami sebutkan di atas. Datang pada jam kerja dan ambil anterian CS. 

Jika persyaratan anda telah lengkap maka permohonan pembukaan rekening deposito syariah anda akan langsung di proses. Kami sarankan, sebelum anda mendaftar deposito maka sebaiknya anda membuka rekening tabungan di BNI Syariah terlebih dahulu.



Previous articlePaket Wisata Garuda IndonesiaBank BNI bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan paket wisata di 5 destinasi, yaitu Padang, Banyuwangi, Labuhan Bajo, Malang dan Belitung. Paket wisata ini diberikan kepada nasabah BNI yang menggunakan kartu kredit Style Titanium.Bagi yang hobi traveling maka bisa memanfaatkan kartu kredit ini, terutama untuk anak-anak mudah. Ada harga khusus dan bisa di angsur selama 6 bulan.Nasabah akan mendapatkan diskon sebesar Rp500 ribu per orang, jika melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BNI Style Titanium. Sedangkan bagi pengguna kartu kredit BNI mastercard akan mendapatkan diskon sebesar Rp250.000 per orang. Paket wisata yang diberikan BNI sudah termasuk biaya penerbangan pulang-pergi menggunaakan maskapai Garuda Indonesia, penginapan, dan biaya transportasi selama berlibur. Dengan paket ini para wisatawan akan lebih mudah dan menyenangkan saat berlibur. Melalui paket tersebut wisatawan akan mendapatkan paket seri yaitu “Culinary Series” untuk wisatawan yang senang dengan wisata makanan, dapat menikmati kuliner di 5 destinasi yang telah disebutkan. Sehingga wisatawan tidak akan kelewatan untuk menikmati makanan-makanan tersebut. Series selanjutnya, yaitu adventure series.Nasabah BNI (pemegang kartu kredit BNI Style Titanium) akan menikmati liburan yang tak terlupakan bersama BNI dan Garuda Indonesia. Liburan akan terasa menyenangkan.Baca Juga : Kartu Kredit untuk Gaji dibawah 3 juta
Next articleFormat SMS Banking BNI untuk transfer Uang ke BCA dan Mandiri

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.