Nisbah : Bagi Hasil Deposito BNI Syariah 2017

Nisbah Deposito BNI Syariah

Jika anda memiliki uang yang ingin ditabung maka kami merekomendasikan untuk mengalokasikannya dalam bentuk investasi simpanan deposito syariah di Bank BNI Syariah, tabungan berjangka yang dikelola menggunakan akad mudharabah.

Anda bisa menginvestasikan uang dalam mata uang dollar atau rupiah, tapi kalau mau untung besar deposito kan dalam bentuk US Dollar. Bank BNI Syariah menawarkan jangka waktu deposito mulai dari yang paling cepat yaitu 1 bulan, selanjutnya 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan.

Nasabah akan mendapatkan berbagai manfaat deposito BNI Syariah, diantaranya anda akan mendapatkan bagi hasil langsung ditransfer ke rekening tabungan yang anda miliki, maka dari itu buka rekening bni taplus terlebih dahulu, untuk memudahkan mentransfer bagi hasil yang telah menjadi hak anda.

Jika anda ingin mengajukan pembiayaan maka deposito anda bisa digunakan sebagai agunan kredit. Anda boleh menjadi kan ini sebagai jaminan kredit tapi tidak boleh mengambil uang nya sebelum jangka waktu / tenor deposito berakhir.

Nisbah Pembagian Hasil Deposito Syariah 

 

Nasabah

Bank

1 bulan

46%

54%

3 bulan

47%

53%

6 bulan

49%

51%

12 bulan

50%

50%

Untuk mengajukan Deposito Syariah anda bisa langsung datang ke kantor bank BNI Syariah pada saat jam kerja yaitu hari senin sampai dengan hari jumat pada pukul 08.00 s/d 15.00, pastikan anda telah membawa persyaratan yang diperlukan dan uang deposito, minimal yang bisa disetorankan untuk deposito adalah Rp 1 juta / $1000.

Baca Juga : Keuntungan Deposito Syariah

Jangan lupa juga untuk membawa data dan berkas sesuai jenis deposito yang ingin di ajukan. Jika anda ingin mengajukan deposito perorangan maka cukup membawa KTP atau Passpor, namun jika deposito yang ingin anda buka adalah untuk perusahaan maka anda perlu melampirkan legalitas perusahaan. 🙂

Bank BNI telah meraih penghargaan sebagai peringkat 1 deposito syariah.



1 COMMENT

  1. Selamat pagi,Assalam mualaikum
    Sy mau tanya,klo setoran deposito 100jt dlm jangka waktu 2thn
    Kira2 perbulannya brp hasil yg sy dapatkan ya

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.