Persyaratan untuk Buka Tabungan di BNI Syariah

Syarat Tabungan BNI Syariah

Bank BNI Syariah menjadi salah satu bank syariah pilihan bagi anda yang ingin membuka rekening tabungan, BNI Syariah memiliki produk simpanan Tabungan iB Hasanah yang menggunakan akad Mudharabah dan Wadiah.

Tabungan BNI Syariah menggunakan mata uang rupiah yang dapat dibuka oleh perorangan dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan ke kantor cabang bank BNI Syariah pada jam kerja yang telah ditetapkan yaitu Senin-Jumat.

Nasabah yang membuka tabungan ini akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan untuk mencatat debit-kredit transaksi yang terjadi, mendapatkan kartu ATM BNI Syariah untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi, dan fasilitas e-banking (atm, sms banking, internet banking dan phone banking).

Kartu ATM BNI Syariah selain dapat digunakan di ATM BNI Syariah juga bisa digunakan di ATM Jaringan lain seperti ATM BNI, ATM Link, ATM Prima, ATM Bersama. Begitu juga saat belanja di supermarket atau merchant lainnya, anda bisa bayar menggunakan kartu atm ini.

Persyaratan membuka Tabungan iB Hasanah BNI Syariah :

Sekedar informasi tambahan, biaya pengelolaan atau biaya administrasi bulanan tabungan BNI Syariah sebesar Rp5000 untuk Tabungan yang menggunakan akad Mudharabah sedangkan untuk tabungan yang menggunakan akad Wadiah bebas Biaya Administrasi bulanan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.