Produk Pembiayaan Syariah untuk Modal Usaha di Bank BNI Syariah

Pembiayaan Modal Usaha BNI Syariah

Dalam Perbankan Syariah pinjaman uang untuk modal usaha disebut juga dengan pembiayaan syariah, dimana bank akan membiayai kebutuhan atau keperluan nasabah dalam menjalankan suatu bidang usaha. Salah satu bank syariah yang memberikan produk pembiayaan seperti ini adalah BNI Syariah.

Produk pembiayaan berupa pinjaman modal dari Bank BNI Syariah ini merupakan bentuk keikutsertaan dalam memajukan kesejahteraan ekonomi masyarakat sehingga dapat mengembangkan usaha yang lebih produktif. BNI Syariah menawarkan 5 jenis produk pembiayaan yang bisa diajukan oleh nasabah untuk modal usaha sesuai dengan kebutuhannya masing – masing.

Produk Pembiayaan BNI Syariah diantaranya :  

Kami akan memaparkan masing – masing produk pembiayaan yang ditawarkan bank bni syariah untuk anda, anda bisa mengajukan pembiayaan sebagai modal usaha atau untuk kebutuhan konsumtif. Pengajuan pembiayaan dapat dilakukan di kantor cabang BNI Syariah terdekat dengan memenuhi persayaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Bank.

  • Wirausaha iB Hasanah

Jika anda membutuhkan modal untuk kebutuhan produktif seperti modal investasi, modal kerja dan pembelian peralatan untuk usaha maka anda bisa mengajukan pinjaman modal atau pembiayaan syariah melalui produk Wirausaha iB Hasanah.

Pembiayaan BNI Syariah ini menggunakan akad syariah yaitu Murabahah, Musyarakah, Mudharabah yang tentunya akan menyelamatkan anda dari unsur riba. Anda bisa mengajukan pinjaman minimal Rp50 juta dan maksimal Rp 1 Miliar dengan jangka waktu maksimal 7 Tahun.

  • Usaha Kecil iB Hasanah

BNI Syariah juga menawarkan pembiayaan syaraih dengan fasilitas produk untuk investasi dan modal usaha bagi pelaku usaha kecil, akad pembiayaan yang digunakan yaitu Murabahah untuk pembelian barang atau modal usaha yang dikembalikan dengan cara angsuran, pembiayaan ini maksimal 10 Miliar dan jangka waktu maksimal 7 tahun.

Tak hanya itu, anda juga bisa mengajukan pembiayaan mikro, sedangkan bagi anda yang ingin mengajukan pembiayaan Mikro di Bank BNI Syariah dengan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk itu anda dapat membaca info selengkapnya disini -> : 3 Jenis Pembiayaan Mikro BNI Syariah 



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.