Syarat Buka Tabungan Haji di BNI Syariah

Syarat Buka Tabungan Haji di BNI Syariah

Punya rencana ingin berangkat ibadah haji ke Tanah Suci?? Tentu dong. Semua umat islam berharap dirinya bisa menjadi tamu nya Allah. Untuk bisa mewujudkan impian tersebut maka perlu ada sebuah usaha, yaitu usaha mengumpulkan dana agar bisa mendaftar dan mendapatkan kursi haji.

Daftar tunggu naik haji sekarang ini cukup lama, maka dengan segera mendaftar haji maka akan semakin cepat anda berangkat. Untuk memudahkan dalam mewujudkan rencana anggaran dalam mengumpulkan dana atau uang untuk bisa langsung mendaftar dan mendapatkan kursi haji maka tak ada salahnya anda membuka tabungan iB Baitullah Hasanah.

Merupakan salah satu produk simpanan di Bank BNI Syariah yang diperuntukan bagi anda yang ingin merencanakan ibadah haji. Tabungan tersebut telah terkoneksikan dengan sistem komputerisasi haji terpadu, sehingga ketika dana yang ada di tabungan mencukupi untuk mendaftar haji maka secara otomatis akan langsung melakukan setoran untuk biaya daftar haji.

Untuk membuka tabungan haji di BNI Syariah, silahkan anda datang ke kantor KCU Bank BNI Syariah yang ada di daerah anda untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening khusus haji sekaligus membawa persyaratan – persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka tabungan ib baitullah.

Persyaratannya berupa ; Fotocopy KTP dan KTP Asli dan membawa uang setoran awal minimal sebesar Rp500 ribu untuk (akad mudharabah) dan sebesar Rp100 ribu untuk (Akad Wadiah). Silahkan anda ingin menggunakan akad yang mana, secara keunggulan dan fasilitas sama.

Fasilitas yang akan didapatkan nasabah yaitu berupa Buku Tabungan, menggunakan sistem autokredit untu setoran bulanan dan dapat didaftarkan menjadi calon jamaah haji melalui siskohat, Bebas biaya administrasi rekening bulanan, dan nasabah akan mendapatkan asurasni kecelakaan dengan premi gratis.

Untuk mewujudkan itu semua butuh perjuangan dan pengorbanan, siapkan diri sedini mungkin dalam mempersiapkan rencana besar anda ini dengan membuka tabungan khusus haji. BNI telah tersedia diseluruh kota maka semakin mudah bagi anda untuk menabung mempersiapkan bekal berangkat ibadah haji.