Tabungan BNI Syariah itu Bebas Administrasi Bulanan

Tabungan BNI Syariah Bebas Administrasi

Banyak jenis tabungan syariah yang bisa anda buka rekeningnya, salah satu nya milik BNI Syariah. Anda bisa membuka tabungan iB Hasanah dengan persyaratan yang sangat mudah, yaitu hanya perlu mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru di Kantor nya.

Kemudian anda dapat menyerahkan syarat wajib berupa kartu identitas yang masih berlaku, anda dapat menggunakan KTP Elektronik atau SIM, pastikan alamat wilayah kabupatennya sama dengan kantor BNI Syariah. Misal : Jika anda buka di Depok maka KTP anda juga harus Depok.

Adapun untuk setoran awal yang harus diberikan yaitu sebesar Rp 100 ribu, Setelah membuka rekening syariah BNI nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Buku tabungan dan Kartu ATM yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi baik kirim uang maupun pembayaran lainnya.

Rekening BNI Syariah terdapat 2 jenis akad yaitu akad Wadiah dan Mudharabah. Khusus untuk Tabungan BNI Syariah yang menggunakan Akad Wadiah bebas administrasi bulanan, sedangkan untuk Akad Mudharabah dikenakan biaya administtrasi bulanan sebesar Rp 5000 , dan juga terdapat biaya – biaya yang lainnya.

Lihat Tabel Biaya :

Wadiah

Mudharabah

Pengelolaan Rekening per bulan

Rp 0,-

Rp 5000,-

Tutup Rekening

Rp 20.000,-

Rp 10,000,-

Saldo Minimum

Rp 20.000,-

Rp 100.000,-

Biaya Dibawah Saldo Minimum

Rp 0,-

Rp 10.000,-

Pembuatan Kartu ATM

Rp 5.000,-