Tabel KPR BNI Syariah Terbaru 2017

Memiliki rumah idaman menjadi rencana yang impikan semua orang terutama bagi anda yang telah berkeluarga dan memiliki anak, tentu hal ini kebutuhan yang perlu diprioritaskan. Melihat harga properti baik Tanah maupun Rumah semakin lama semakin tinggi.

Menyiasati hal itu anda perlu mengajukan KPR di Bank BNI Syariah, proses yang mudah dan siapapun bisa mengajukan KPR ini. KPR BNI Syariah tersedia hingga jangka waktu 20 Tahun, namun bagi anda yang bekerja sebagai wiraswasta hanya diperbolehkan sampai 15 tahun saja.

Syarat yang diperlukan untuk mengajukan KPR Griya iB Hasanah ini tidak lah sulit. Anda harus mempersiapkan KTP Suami dan Istri, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Surat Nikah (Karena KPR ini khusus buat yang sudah nikah saja), Pas foto 3×4 sebanyak 1 lembar, Fotocopy NPWP, Daftar Gaji terakhir / Bukti Penghasilan, Surat Rekomendasi Atasan, Fotocopy SK Pengangkatan, Fotocopy Buku Tabungan 3 bulan terakhir.

Bagi wiraswasta tentu tidak memiliki slip gaji, surat rekomendasi atasan, sk pengangkatan, maka anda tidak perlu melampirkannya, yang penting tabungan anda 3 bulan terakhir baik. Karena BNI Syariah akan melihat catatan keuangan anda melalui tabungan.

Keuntungan mengajukan KPR di BNI Syariah yaitu Harga Jual Tanah atau Rumah bersifat tetap sampai jangka waktu yang disepakati, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi dan apraisal. Proses pengajuan di BNI Syariah ini termasuk sangat cepat sekali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KPR di BNI Syariah anda bisa menghubungi salah satu petugas / staff BNI Syariah di nomor : 081803613161.Sedangkan untuk tabel terbaru yang kami dapat pada bulan November 2016 sebagai berikut :

tabel-kpr-bank-bni-syariah-2016

tabel-kpr-bank-bni-syariah-2016

tabel-kpr-bni-syariah-terbaru-2016

Tabel KPR tersebut tersedia dengan pembiayaan Rp 50 juta sampai dengan Rp 500 juta dan jangka waktu sampai dengan 20 tahun. Syarat penghasilan untuk bisa mengajukan KPR di BNI Syariah minimal Rp2,5 juta (yaitu dihitung total pendapatan suami dan istri).





Comments are closed.