Biaya SMS Saat Menggunakan SMS Banking BNI

Nomor Call Center BNI Sering kali kami menggunakan fitur transaksi menggunakan SMS Banking BNI karena sangat cepat dan mudah untuk dilakukan. Hanya mengetikkan format khusus kita bisa melakukan transaksi dengan mudah seperti transfer uang ke sesama BNI atau Antar bank, mengisi pulsa dll.

Sebenernya tidak ada biaya transaksi menggunakan sms banking, jadi kita hanya dikenakan biaya sms nya saja. Setiap kali mengirim dan menerima sms dengan nomor 3346 kita akan dikenakan biaya dengan memotong pulsa.

Itupun tergantung dengan operator apa yang anda gunakan untuk sms banking, nomor yang kami gunakan untuk sms banking BNI yaitu Nomor Indosat Im3 sehingga biaya sms yang diperlukan yaitu Rp350 saat mengirim dan Rp550 saat menerima sms dari 3346.

Setiap kali melakukan transaksi akan membutuhkan pulsa sebanyak Rp2000, dengan rincian sebagai berikut : Pertama kita mengirim sms dengan format perintah dikenakan biaya Rp350, selanjutnya kita akan mendapatkan sms jawaban untuk mengirimkan pin dikenakan biaya Rp550, kemudian saat kita membalas sms pin dikenakan biaya Rp350, terakhir yaitu mendapat sms notifikasi rincian transaksi yang dilakukan dikenakan biaya Rp550.

Belum lagi jika transaksi gagal, maka pulsa yang dibutuhkan untuk setiap kali transaksi bisa mencapai Rp2500. Kami menyarankan penggunaan sms banking ketika mendesak saja, seperti tidak ada mesin atm atau lokasi nya jauh, tidak ada akses internet banking maka barulah menggunakan SMS Banking.

Itu tadi adalah biaya sms jika anda menggunakan nomor indosat untuk SMS Banking BNI. Namun jika anda menggunakan operator lain seperti Telkomsel Simpati/AS, XL, 3 (Three) maka tarif yang dibutuhkan yaitu sebagai berikut :

Biaya SMS Banking BNI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.