Rejeki BNI Taplus 2019

Rejeki BNI Taplus

Menabung merupakan suatu hal yang harus dibiasakan, karena menabung banyak sekali manfaatnya yang akan membuat ekonomi finansial anda dimasa depan akan menjadi lebih stabil. 

Jika ingin menabung maka anda sebaiknya membuka rekening di bank, menabung di bank lebih terjamin aman daripada menabung atau menyimpan uang di rumah.

Anda bisa membuka rekening tabungan di Bank BNI merupakan salah satu bank yang menjadi rekomendasi kepada semua masyakarat untuk bisa menabung di bank.

Disamping aman, nasabah juga dapat berkesempatan mendapatkan hadiah.

Hadiah yang bisa dibawa pulang yaitu berupa Mobil atau Motor.

Bank BNI sedang menggelar program undian berhadiah Rejeki BNI Taplus, yang akan berlangsung dari tanggal 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Program ini msebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang rajib menabung dan transaksi menggunakan bank BNI.

Untuk bisa mengikuti undian rejeki bni taplus, nasabah harus memenuhi persyaratan yang berlaku yaitu dengan terus meningkatkan poin, poin diperoleh berdasarkan transaksi dan jumlah saldo tabungan yaitu dengan ketentuan sebagai berikut :

Setiap kelipatan saldo rata-rata Rp 1 Juta akan mendapatkan 1 poin undian dan Setiap transaksi finansial melalui BNI e-Banking atau Belanja dengan Kartu Debit mendapatkan 1 poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka semakin besar juga kesempatan untuk menang.

Program undian berhadiah ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Nasional dan Regional. Poin transaksi dihitung berdasarkan :

Jenis HadiahRata-rata saldo minimal/bulanJumlah transaksi minimal / bulan
Kategori Nasional
1 unit Lexus LX570Rp 50 Juta5 x
3 unit All New FortunerRp 10 Juta5 x
Kategori Regional :
45 unit Toyota Sienta GRp 5 Juta5 x
507 unit Honda Scoopy Stylish eSPRp 1 Juta2 x
  • Untuk kategori Nasional berarti akan diundi seluruh nasabah BNI se- Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa grand prize 1 Lexus LX570 dan 3 Toyota All New Fortuner.
  • Untuk kategori Regional akan dilakukan sebanyak 3 kali (setiap 2 bulan) di 15 kantor wilayah BNI dengan hadiah melimpah, yaitu 45 Toyota Sienta dan 507 Honda Scoopy.

Kesempatan untuk memenangkan hadiah terbuka bagi seluruh nasabah maupun calon nasabah tabungan perorangan, baik itu BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai dan BNI Emerald Saving.



Previous articleIuran Tahunan Kartu Kredit BNIBank BNI memiliki produk berupa kartu kredit, setiap orang berhak memilikinya dengan memenuhi syarat tertentu yang telah ditetapkan bank bni. Dengan kartu kredit bni anda akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi dan juga mendapatkan berbagai keuntungan sebagai pemegang kartu kredit. Keuntungan yang diperoleh biasanya ketika pemegang kartu kredit menggunakan kartu yang mereka miliki untuk membayar bill saat berbelanja di Supermarket yaitu dengan mendapatkan berbagai promo dan diskon khusus. Memiliki kartu kredit sama saja dengan berhutang yang kemudian yang bersangkutan harus mengembalikan pinjaman dengan cara mencicil sesuai dengan jumlah uang yang di pakai saat transaksi menggunakan kartu kredit. Bank BNI memiliki 4 jenis kartu kredit, diantaranya : Kartu kredit silver, kartu kredit gold, kartu kredit platinum, dan krtu kredit titanium. Masing – masing memiliki ketentuan dan syarat yang berbeda jika anda ingin mengajukan salah satu kartu kredit tersebut. Setiap pemegang kartu kredit harus membayar iuran tahunan, tak terkecuali untuk kartu kredit bank BNI juga terdapat iuran tahunan yang harus di bayar nasabah. Adapun besar iuran tahunan pada kartu kredit bni sebagai berikut : A. Kartu Kredit Silver : Kartu Utama Rp120.000 dan Kartu Tambahan Rp 60.000 B. Kartu Kredit Gold : Kartu Utama Rp240.000 dan Kartu Tambahan Rp 120.000 C. Kartu Kredit Platinum : Kartu Utama Rp600.000 dan Kartu Tambahan Rp 300.000 D. Kartu Kredit Titanium : Kartu Utama Rp500.000 dan Kartu Tambahan Rp 100.000
Next articlePinjaman rekening koran bank BRI untuk modal usaha

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.