Tarik Uang di ATM Jepang dengan Kartu Debit atau Kartu Kredit BNI

Jalan – jalan merupakan hobi yang bisa dimiliki setiap orang apabila memang memiliki cukup uang untuk membiayai perjalanan, karena jalan-jalan sangat erat kaitannya dengan uang. Butuh yang namanya beli tiket, beli makan, beli souvenir, booking kamar hotel dll.

Cukup uang bukan berarti anda harus memiliki banyak uang, namun bagi yang memiliki uang terbatas juga tetap bisa menikmati jalan-jalan tentunya harus bisa menerapkan hidup hemat dan giat menabung. Uang hasil tabungan bisa digunakan untuk membiayai perjalanan anda, apalagi jika perjalanannya ke luar negeri.

Misalnya, anda ingin pergi ke Jepang maka anda perlu menyiapkan cukup uang agar anda bisa pulang lagi ke Indonesia. Jika anda ingin pergi ke jepang maka kami sarankan untuk membuat rekening bank BNI dengan fasilitas kartu debit atau bisa juga buka kartu kredit.

ATM di Jepang
ATM di Jepang via www.jalan2kejepang.com

Hal ini akan membantu anda ketika berada di jepang. Anda tidak perlu membawa uang tunai saat melakukan perjalanan, karena hal ini dapat beresiko terjadi kehilangan. Maka dari itu anda bisa menggunakan kartu debit atau kartu Kredit Bank BNI.

Mengapa kami menyarankan untuk membuat di BNI? 

Karena berdasarkan pengalaman yang telah dilakukan beberapa traveler, yaitu membawa kartu debit (kartu atm) atau kartu kredit bank BNI, karena ketika sedang berada di Jepang anda tetap bisa mengambil uang di ATM di Jepang. Tentu uang yang akan keluar dari ATM di Jepang bermata uang YEN. Anda bisa menjumpai ATM di Minimarket terkenal yaitu Seven7Eleven.

Karena ada biaya admin setiap penarikan uang di ATM di Jepang maka anda perlu mempertimbangkan jumlah yang akan di ambil agar tidak bolak – balik tarik tunai di ATM , karena justru akan menguras saldo rekening anda.

Sumber : https://www.jalan2kejepang.com



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.