Buka Tabunganku Bank Papua, Setoran Awal Minimal Rp 20 Ribu

Tabunganku Bank Papua

Bentuk kepedulian kepada masyarakat, Bank Papua telah bekerjasama dengan OJK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat papua dalam hal membuka rekening tabungan di Bank yaitu dengan membuka tabunganku.

Ini merupakan jenis tabungan perorangan di Bank Papua yang tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.  Tujuan diluncurkannya tabunganku yaitu untuk menumbuhkan budaya menabung dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat.


Untuk membuka rekening tabunganku anda dapat mengisi formulir yang telah disediakan di Bank Papua, silahkan diisi dengan lengkap. Kemudian melengkapi persyaratan yang diperlukan yaitu melampirkan fotocopy ktp dan menyerahkan setoran awal Rp20 ribu.

Ketika nasabah telah memiliki rekening tabunganku maka selanjutnya nasabah dapat menabung dengan setoran minimal Rp 10 ribu. Nasabah dapat melakukan penarikan tabungan menggunakan ATM atau datang langsung ke teller bank.

Saldo minimal yang harus diendapkan pada rekening tabunganku yaitu sebesar Rp20 ribu. Jika tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut – turut pada rekening anda maka anda akan dikenakan biaya penalty sebesar Rp. 2.000,- per bulan.

Jika nasabah tidak ingin menggunakan tabungan maka bisa mengajukan permohonan penutupan rekening, ada biaya yang harus dibayar yaitu sebesar Rp20 ribu.

Keuntungan untuk Nasabah Bank Papua yaitu akan Mendapatkan bunga menarik yang dihitung berdasarkan saldo harian tabungan, Bunga dibayarkan mengikuti periode pembayaran masing-masing bank.