Kontak Layanan Bank BRI bisa menggunakan WhatsApp dan SMS

Kontak Layanan Bank BRI

Setiap bank memiliki cara untuk bisa berinteraksi dengan nasabah perihal keluhan dan layanan, salah satunya bank BRI yang memberikan kemudahan kepada nasabah untuk bisa menghubungi BRI untuk bisa mendapatkan informasi seputar layanan dan produk bank BRI.

Nasabah dapat menghubungi Bank BRI melalui WhatsApp seperti kabar yang telah disampaikan BRI melalui akun sosial media. Tertulis bahwa : Sahabat BRI dapat berkomunikasi dan mendapatkan informasi kapan saja tanpa batas waktu di lampirkan foto berbagai channel kontak layanan.

Kontak layanan yang dapat digunakan diantaranya : melalui SMS, WhatsApp, Facebook, Twitter, Webchat, Call Center dan Email. Selengkapnya akan kami lampirkan pada akhir halaman ini, mengenai apa facebook BRI, aa Twitter BRI, berapa nomor WA BRI dll.

Sesuai dengan slogannya, BRI melayani sepenuh Hati. Bagi nasabah BRI dapat mencoba layanan ini, anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar bank BRI. Untuk mendapatkan infromasi bank BRI lengkap silahkan akses beberapa Channel Kontak Layanan BRI berikut :

Facebook : BANK BRI
Twitter : @kontkBRI
Email : [email protected]
Whatsapp : 0812 12 14017
SMS : 0812 12 14017
Webchat : www.bri.co.id
Call : 14017/1500017




  1. Kena transferan nya gak masuk padahal udah 77714886 transfer sama kawan saya.tapi pas saya cek kok saldo nya kosong

  2. Ini saya barusan mau setor tunai, uang nya sudah saya masukan, tp mesin setorannya tiba tiba rusak, dan saldo saya belum nambah, ini gimna dari pihak bank bri atas kejadian ini

  3. saya transfer ke rekening bank lain via m-banking, status transfer gagal terus tapi saldo saya berkurang sampai 2 kali, ini gimana ya??

  4. Ini di bri tower surabaya pelayanan bagian pajak buruk teller sering gk ditempat

  5. Saya taransfer ke sesama bri tagl 3 juli dua kali transfer ke rekening yang ber beda samapai sekarang belum nyampe padahal saldo saya di ambil dan belum ada uang balik lagi akhirnya terpaksa aku transfer ulang. selanjutnya bagaimana pertanggungjawaban BRI ?

  6. Saya lupa username dan sandi internet banking bri. Tolong saya harus bagaimana

  7. Andri Setiawan S.Kom

    @asep : jika anda lupa username dan password internet banking maka anda bisa datang ke kantor BRI

Silahkan Tinggalkan Komentar