Tabel Pinjaman Bank BRI 2017 Terbaru

tabel-pinjaman-bri

Bank BRI merupakan Bank BUMN yang melayani masyarakat indonesia untuk bisa menikmati dan menggunakan layanan perbankan dengan mudah, mulai dari membuka rekening tabungan, melakukan transaksi menggunakan atm dan mengajukan pinjaman dengan syarat yang mudah.

Nasabah bank BRI dapat mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun produktif dengan nilai pinjaman mulai daripinjaman Rp 10 hingga Rp 100 juta. Pengajuan pinjaman BRI dapat dilakukan di semua kantor Unit BRI.

Anda bisa mengajukan di kantor BRI Unit di Kediri, Tulung Agung, Madiun, Solo, dan berbagai daerah lainnya baik di dalam pulau jawa, sumatra, bali , lombok dan sebagainya. Yang penting anda memenuhi persyaratan yang diminta oleh bank BRI.

Syarat umum yang harus dipenuhi yaitu :

Anda merupakan warga negara Indonesia yang memiliki penghasilan atau gaji tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun. Penghasilan yang dimiliki rata-rata minimal Rp 2 juta perbulan. Selanjutnya baru anda dapat mengajukan pinjaman ke kantor bri dengan membawa beberapa dokumen pendukung.

Dokumen pendukung yang di maksud seperti : KTP Suami dan Istri, Kartu Keluarga, Rincian Gaji terakhir (asli), SK Pengangkatan Asli, Surat Asli Pernyataan rekomendasi dari Atasan, Surat pernyataan debitur, NPWP, Foto Suami Istri. Dokumen yang dibutuhkan jangan sampai terlewatkan agar pengajuan pinjaman anda disetujui.

Tabel Angsuran Pinjaman BRI

Tabel ini merupakan simulasi yang dapat dilihat oleh anda yang ingin mengajukan kredit pembiayaan atau pinjaman. Anda bisa menghitung berapa angsuran yang harus dibayar setiap bulan jika mengajukan pinjaman sekian juta dengan jangka waktu sekian tahun. Pinjam uang di bank harus di ukur dari kemampuan dan kebutuhan anda.

Adapun tabel pinjaman BRI 2016 sebagai berikut :

tabel-kupedes-terbaru