Home BRI Tips Sukses Menjadi Agen Brilink

Tips Sukses Menjadi Agen Brilink

Advertisement

tips sukses jadi agen brilink

Agen brilink merupakan kaki tangan bri untuk melayani nasabah yang ingin melakukan transaksi, berbagai transaksi dapat dilakukan di agen brilink seperti transaksi yang dapat dilakukan melalui mesin ATM.

Agen brilink sendiri menjadi salah satu peluang usaha yang dapat dijalankan untuk mendapatkan keuntungan, karena saat ini banyak sekali masyarakat yang sudah melakukan transaksi finansial melalui bri.

Agen brilink kini sudah menjamur dimana-mana, tapi prospek bisnis masih terbilang sangat menjanjikan. Maka tak ada salahnya bagi anda yang ingin jadi agen brilink, segera mengajukan permohonan ke kantor bri dengan melengkapi persyaratannya.

Baca Disini: Syarat jadi Agen Brilink

Bagi anda yang ingin sukses dalam menjalankan agen brilink maka pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi tips sukses jadi agen brilink.

Ingat! Persaingan anda cukup ketat, persaingan antar agen brilink atau lembaga lain yang juga melayani transaksi elektronik seperti ppob, alfamart, indomaret. Tapi agen brilink punya market yang berbeda yaitu lebih mengarah pada nasabah bri.

Tips Sukses Menjalankan Agen Brilink:

  1. Survey lokasi terlebih dahulu, carilah tempat yang paling strategis didaerah anda. Sebisa mungkin jauh dari agen brilink lainnya untuk menghindari persaingan tapi kalau memang tidak ada tempat lain yang lebih bagus maka buka saling berdekatan juga boleh.
  2. Usaha agen brilink sangat tepat dibuka di daerah perindustrian seperti daerah pabrik atau pasar tradisional, terlebih pasar yang belum ada mesin ATM.
  3. Agen brilink sangat diperlukan didaerah perdesaan yang jauh dari kota, orang-orang desa masih awam dengan transaksi menggunakan kartu ATM maka penting adanya agen brilink.
  4. Perbanyak saldo anda, karena semakin banyak saldo agen maka akan semakin mudah dalam melakukan transaksi, berapapun jumlah transaksi yang dilakukan nasabah bisa dilayani, minimal puya saldo Rp50juta
  5. Ramah dan senyum dalam melayani nasabah, sebisa mungkin anda berinteraksi dengan nasabah untuk membangun kedekatan, sehingga nasabah nyaman dan akan datang lagi untuk melakukan transaksi.
  6. Kasih-kasih bonus atau hadiah, sebagai bentuk promosi agen brilink tak ada salahnya untuk memberikan hadiah atau souvenir kepada nasabah yang melakukan transaksi di jumlah tertentu. Misal: 20 kali transaksi dalam 1 bulan mendapatkan “token listrik gratis sebesar Rp50.000”

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga usaha anda menjadi agen brilink berjalan dengan sukses dan selalu menyelesaikan target jadi agen brilink yaitu 200 transaksi perbulan.

Advertisement

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here