Target Transaksi Agen Brilink yang harus dicapai

target transaksi agen brilink
target transaksi agen brilink

target transaksi agen brilink

Banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi agen brilink, tentunya agen harus bisa menyelesaikan sebanyak mungkin transaksi nya setiap hari. Karena keuntungan didapat dari biaya administrasi dan komisi fee bagi hasil dengan pihak bri.

Menjadi agen brilink sangat mudah sekali yaitu sudah punya usaha yang telah berjalan selama 2 tahun, punya rekening giro dan kartu atm. Selanjutnya agen brilink harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp3juta untuk mendapatkan EDC.

  • Biaya Rp3juta menjadi dana jaminan dan saldo yang ditahan.

Setelah anda mendapatkan mesin EDC yang berfungsi sebagai alat transaksi layaknya mesin ATM, maka anda perlu mengisi saldo tabungan di rekening giru untuk digunakan dalam bertransaksi minimal Rp20jutaan.

Perlu diketahui bahwa agen brilink memiliki target transaksi yang harus diselesaikan yaitu sebanyak 200 transaksi perbulan. Kalau target tidak tercapai maka agen akan dikenakan biaya pinalty.

Biaya pinalty yang harus dibayar yaitu Rp1000 dikali dengan selisih kurang nya target. Misalnya: Agen brilink hanya menyelesaikan 150 transaksi dan kurang 50 transaksi lagi maka biayanya adalah 1000×50 = Rp50.000 (biaya pinalty berlaku bagi agen yang sudah aktif selama 7 bulan).

Agen brilink sering disebut sebagai ATM mini yang dapat melayani masyarakat untuk melakukan berbagai jenis transaksi diantaranya transfer uang, ambil uang, bayar tagihan, beli token listrik, dan sebagainya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi kantor cabang BRI terdekat untuk menanyakan terkait informasi menjadi agen brilink.

 

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.