Ini Syarat Deposito CIMB Niaga Syariah

Deposito Syariah CIMB Niaga

Menyimpan uang dikenal dengan istilah menabung, sedangkan menyimpan uang dengan harapan dapat berkembang disebut dengan investasi, salah satu investasi yang banyak diminati adalah Deposito

Deposito merupakan suatu produk simpanan perbankan yang setorannya dan pengambilan uang nya dilakukan hanya dilakukan pada waktu tertentu. Setoran dilakukan pada awal membuka deposito dan penarikan uang dilakukan pada saat jangka waktu deposito berakhir.

Nasabah akan mendapatkan keuntungan bagi hasil terhadap dana yang telah di investasikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satu bank yang menawarkan deposito dengan keuntungan menarik adalah CIMB Niaga Syariah melalui produk deposito syariah.

Keunggulan Deposito CIMB Niaga Syariah :

  • Bagi hasil yang kompetitif
  • Jangka waktu yang fleksibel
  • Kemudahan akses elektronik

Jangka waktu yang ditawarkan kepada nasabah adalah 1 bulan dengan nisbah 53 %, 3 bulan dengan nisbah 55%, 6 bulan dengan nisbah 57% dan 12 bulan dengan nisbah 59%. Nasabah juga dapat mengaktifkan sistem ARO yaitu perpanjangan otomatis ketika jangka waktu deposito berakhir.

Baiklah, jika anda tertarik untuk berinvestasi melalui Deposito Syariah yang diberikan CIMB Niaga maka anda bisa langsung datang ke kantor cabang CIMB Niaga Syariah dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Oiya, akad deposito yang digunakan adalah Mudharabah Muthlaqah.

Syarat dan Ketentuan berlaku :

  • Membawa KTP
  • Telah memiliki rekening di CIMB Niaga
  • Minimal Dana yang disimpan Rp8 juta
  • Jangka waktu pilih 1, 3, 6 dan 12 bulan

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin segera berinvestasi dengan mengikuti program deposito dari bank CIMB Niaga Syariah yang sangat menguntungkan. Baca informasi lengkap lainnya mengenai program deposito di situs ini.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.