transfer uang lewat alfamart

Cara Transfer Uang Tanpa Rekening di Alfamart

Tidak semua orang punya rekening di bank, tapi dengan adanya alfamart semua orang bisa transfer uang tanpa memiliki rekening.

Artinya masalah yang dialami banyak orang yang sulit melakukan transfer karena tidak punya rekening, kini sudah bisa terselesaikan.

Jika anda tidak punya rekening tabungan di bank tapii ingin transfer uang ke rekening tertentu, alfamart akan membantu mewujudkannya.

Anda hanya perlu pergi ke gerai alfamart terdekat kemudian, temui kasir yang sedang bertugas, dan anda akan di bantu untuk transfer uang ke rekening tujuan yang inginkan.

Selanjutnya setorkan uang senilai jumlah yang ditransfer ke kasir, dan informasikan kepada pemiliki rekening bahwa anda telah transfer uang.

Untuk transfer uang lewat alfamart, anda perlu menunjukan kartu tanda pengenal berupa KTP atau SIM, dan menyebutkan nomor hp pengirim dan nomor hp penerima yang dapat dihubungi.

Transfer uang tanpa rekening lewat alfamart dikenakan biaya administrasi sebesar Rp5000 dan biaya transfer antar bank sebesar Rp10.000 jadi total biaya yang harus dibayar Rp15.000

Misal: anda transfer uang sebesar Rp200.000 ke rekening seseorang lewat alfamart maka uang yang anda serahkan kepada kasir sebesar Rp215.000.

Biaya nya memang terbilang lebih mahal dibandingkan transfer uang lewat teller dikantor cabang bank terkait, tapi perlu diketahui tidak semua darah ditemukan kantor bank maka bisa menggunakan alfamart.

Leave a Comment

Your email address will not be published.