Skema Bonus Perjalanan Uber untuk Driver

Menjadi driver di uber memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang dengan nilai yang sangat menjanjikan, bukan dari biaya perjalanan yang dibayarkan penumpang melainkan bonus atas target yang telah dicapai oleh setiap driver. 

Uber akan memberikan bonus atau intensif tambahan di luar biaya atau ongkos penumpang yang dibayarkan setelah selesaikan diantar, para driver akan mendapatkan bonus khusus apabila telah menyelesaikan target yang diberikan.

Sesuai dengan promosi yang muncul pada aplikasi driver uber para driver memiliki target 4 perjalanan, 7 perjalanan dan 10 perjalanan. Masing-masing target tersebut memiliki bonus extra yang akan ditambahkan kedalam tabungan bank.

Apabila anda berhasil menerima order 4 perjalanan maka anda berhak mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp40.000 , jika dilanjutkan hingga 7 perjalanan maka anda akan mendapatkan bonus tambahan Rp30.000 sehingga menjadi Rp70.000, dan apabila menyelesaikan hingga 10 perjalanan maka anda berhaki mendapatkan bonus tambahan lagi Rp30.000 menjadi Rp100.000.

Bonus Uber

Jika anda rata-rata ongkos penumpang sebesar Rp20.000 maka jika anda menarik 10 penumpang anda akan mendapatkan uang tunai langsung dari para penumpang adalah Rp200.000, sehingga jika ditambah bonus target perjalanan yang telah anda capai maka anda akan mendapatkan total penghasilan Rp300.000 per hari untuk 10 perjalanan.

Baca juga : Cara Daftar Driver Uber

Syarat daftar uber juga sangat mudah, dimana yang terpenting anda harus memiliki mobil yang digunakan untuk taxi uber, selanjutnya lengkapi persyaratan dokumen sebagai berikut :

  • KTP ELEKTRONIK
  • SIM A AKTIF
  • STNK AKTIF
  • SKCK 
  • FOTO DIRI
  • EMAIL + NOMOR HP + HP Android.