7 Youtuber Sukses Indonesia dan Banyak Subscriber

Saat ini di Indonesia lagi demam yang namanya menjadi seorang Youtuber, motivasi kebanyakan orang yang ingin menjadi youtuber adalah karena “Uang”. Ya, menjadi youtuber akan dapat menghasilkan banyak uang sehingga banyak yang membuat channel dan mengupload video-video untuk di tonton.

Semakin banyak penonton maka semakin banyak orang yang akan didapatkan oleh seorang youtuber, namun menjadi youtuber tidaklah mudah guys. Karena perlu memiliki ide-ide kreatif dalam membuat konten original, bukan sekedar mengupload video orang (re-uploader).

Menjadi youtuber profesional disamping memerlukan ide, juga membutuhkan tim kameramen dan alat-alat yang serius seperti kamera beresolusi tinggi untuk menghasilkan gambar yang cerah. Jika kalian tertarik menjadi youtuber paling tidak punya kamera bagus ya guys.

Berikut ini adalah 7 Youtuber sukses di Indonesia yang telah kami rangkum dan Youtuber ini telah memiliki banyak subscriber. 

1. Atta Halilintar

Channel Atta Halilintar

Kalian pasti tahu dengan Keluarga Halilintar kan? Keluarga yang kompak dalam bekerjasama. Dirumah mereka tak ada yang namanya pembantu, karena semua pekerjaan telah dibagi disetiap masing-masing anggota.

Tapi walau begitu, mereka juga tidak lupa dengan karir mereka. Salah satu anggota Gen Halilintar yang paling Kece dan aktif mengupload konten video di Youtube adalah “Atta Halilintar”. Saat ini Channel Atta telah memiliki Subscriber mencapai 2.7juta Subscriber.

2. Ria Ricis

Channel Ria Ricis Official

Sebelum menjadi Youtuber, Ria Ricis yang juga sebagai adik dari Oki Setianadewi telah populer dan aktif menjadi Selebgram. Kemudian Ria Ricis aktif mengupload video-video aksi kocaknya di Youtube dan telah ditonton hingga 400juta tayangan untuk seluruh video nya.

Video yang sempat menjadi Trending Topik di Youtuber adalah Akses Joget “Etta Terangkanlah”. Kepopuleran Ria Ricis terus meningkat, terlebih lagi setelah drama asmara Ricis vs Atta. Saat ini Channel Youtuber Ricis telah memiliki Subscriber hingga 3,3juta Subscriber.

3. Raditya Dika

Channel Raditya Dika

Ga usah diragukan lagi dengan sosok seorang Raditya Dika, yang berawal dari seorang blogger dan sukses menerbitkan buku-buku. Raditya Dika dikenal juga sebagai sosok yang kocak saat beraksi diatas panggung standup commedy.

Seorang pemuda yang multitalent ini juga dikenal sebagai seorang Sutradara atas film-film yang diangkat langsung dari buku yang telah diterbitkannya. Tak hanya itu, Radit juga merupakan salah satu jajaran Youtuber Sukses Indonesia dengan jumlah Subscriber mencapai 3,5 Juta.

4. Jess No Limit

Jess No Limit Channel

Jess No Limit merupakan “Username” pemain di Mobile Legends Bang-Bang. Hampir semua orang kenal dengan bang Justrin (nama aslinya). Justin sempat menduduki Ranking Pertama (Top Global) dalam bermain Game MLBB ini.

Hingga kemudian, di undang untuk Wawancara di Jalantikus.com hingga kemudian membuat sebuah Channel Youtube yang membagikan Video-Video saat bermain Mobile Legends serta memberikan Tips dalam menggunakan Hero-Hero yang ada dalam Game tersebut.

Saat ini Channel Jess No Limit dalam waktu singkat telah memiliki Subscriber hingga 1,9 Juta Subscriber. Inilah, sosok fenomenal seorang youtuber dengan waktu tercepat dalam mendapatkan jumlah subscriber banyak.

5. Edho Zell

Edho Zell Channel

Edho Zell merupakan salah satu sosok Youtuber terkenal yang ada di Indonesia, Sukses dalam menghibur Followers di Instagram Edho Zell juga sukses dalam membuat konten-konten positif dan menarik di Youtube.

Channel Edho Zell di buat sejak Nov 23, 2006, dan pada tahun 2018 ini telah mencapai jumlah hampir 2juta subsciber dengan Jumlah Tontonan mencapai 400 juta views untuk seluruh Video yang telah di Unggahnya.

6. Tim2one – ChandraLiow

Chandra Liaw

Ini benar-benar ahli dan jago dalam membuat video, karena menyuguhkan hiburan yang menarik dan memiliki makna disetiap video nya. Tak heran jika Seorang Chandra Liow dapat meraih Gold Button dengan jumlah Subscriber mencapai 1,7 juta Subscriber.

7. Calon Sarjana vs Yt Crash

Calon Sarjana dan YTCrash

Kalau yang diatas adalah Youtuber dan juga sebagai Content Creator keren. Kali ini dideretan Youtuber dengan tersukses dan memiliki jumlah Subscriber paling banyak diraih oleh Creator yang membuat video dari kumpulan video yang disuguhkan seperti On The Spot Trans 7.

Channel yang kami maksud adalah Calon Sarjana dengan jumlah Subscriber mencapai 3 juta, dan YTCrash dengan jumlah Subscriber mencapai 1,8juta. Untuk saat ini Channel ini masih eksis dalam mengupload video-video unik.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.