Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Daftar Menjadi Driver Taxi Uber

Daftar jadi Driver Uber Online

Setiap orang tentu memiliki kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari terlebih lagi bagi mereka yang sudah berumah tangga, banyak target-target keinginan yang ingin dicapai seperti ingin memiliki tempat tinggal pribadi, kebutuhan anak sekolah dan lain sebagainya.

Apabila hanya memiliki penghasilan atau gaji yang pas-pasan tentu akan sangat sulit untuk mewujudkan itu semua, walaupun bisa tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu, kita dituntut untuk meningkatkan penghasilan atau menambah sumber penghasilan tambahan.

Bicara soal penghasilan tambahan, anda bisa menjalankan bisnis atau usaha rumahan atau anda bisa bergabung menjadi driver taxi uber dengan potensi penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya, apalagi jam kerjanya bisa di atur sendiri sesuai dengan keinginan, anda tidak harus keluar dari pekerjaan utama anda.

Pendaftaran menjadi driver / pengemudi mobil uber sangat mudah, yang penting anda telah memenuhi persyaratan yang berlaku dan pastinya anda harus memiliki mobil pribadi atau mobil saudara anda untuk di gunakan sebagai taxi uber dengan menunjukan STNK dan Mobil nya.

Syarat Daftar jadi Driver Uber Mobil

  1. Memiliki KTP Elektrik yang aktif
  2. Sudah berumur 21 tahun ke atas
  3. Memiliki SIM A/B/B1/B2 yang masih aktif.
  4. STNK mobil minimal tahun 2011.
  5. SKCK yang masih aktif.
  6. Bagi TNI / Polisi dapat menunjukan KTA

Cara Daftar jadi Driver Uber Online

Pertama, silahkan DAFTAR DISINI  untuk menuju halaman pengisian formulir online. Setelah halaman terbuka silahkan isi data dengan lengkap seperti Nama Lengkap, Email Aktif, Nomor Hp Aktif, Password, Kota kemudian pilih Next.

Kedua, selanjutnya anda memiliki pendaftaran uber menggunakan mobil miliki sendiri (dengan ketentuan memiliki sim A) lalu pilih Lanjutkan (continue) untuk mengupload persyaratan berupa Scan SIM, KTP, SKCK, STNK dua sisi + pajak, di upload dalam bentuk image atau foto.

Ketiga, anda dimohon untuk menunggu proses review dari tim uber. Apabila anda memenuhi kreteria dan persyaratan, anda akan di hubungi tim uber untuk proses selanjutnya yaitu sesi training dengan tim uber (training untuk bisnis dan penggunaan aplikasi driver uber).

Baca Juga : Penghasilan Tambahan di Ojek Online



Comments are closed.