Tabungan Bank yang Cocok Untuk Gaji Kecil atau Pas Pasan

Tabungan Bank untuk Gaji Kecil

Karena banyaknya bank mungkin membuat anda bingung untuk memilih tabungan mana yang ingin anda buka, setiap bank menawarkan berbagai jenis produk simpanan dengan keunggulan masing – masing. Namun, walaupun ada beberapa tabungan bank yang cocok untuk anda yang memiliki gaji kecil atau pas pasan. 

Namun kami ingin bertanya, berapa nominimal yang dimaksud dengan gaji kecil? Apalah gaji Rp 500 ribu perbulan, ataukaha Rp 1 juta perbulan, atau Rp 2 juta perbulan?. Gaji akan terasa sedikit (kecil) juga tergantung dengan kebutuhan anda, jika anda memiliki gaya hidup mewah gaji Rp 3 juta perbulan juga akan terasa kurang, namun jika anda bergaya hidup sederhana dengan gaji Rp 1 juta pun cukup.

Sebut saja nominal yang paling tepat untuk gaji kecil yaitu dengan nominal antara Rp 500 ribu hingga Rp Juta. Karena angka tersebut masuk kedalam kategori gaji dibawah UMR. Rata – rata UMR saat ini diatas Rp 2 juta. Sekarang anda harus pandai mengelola keuangan rumah tangga anda agar cukup untuk memenuhi kebutuhan dan juga menyisihkan sebagian untuk di tabung.

Anda dapat menabung di Bank mana saja, namun untuk anda yang memiliki gaji dibawah Rp 2 juta maka bisa menabung di jenis tabunganku. Karena memang tabungan ini di design untuk masyarakat yang memiliki ekonomi menengah kebawah, sebab tidak ada biaya administrasi bulanan yang menggerus saldo tabungan.

Saat ini Produk Tabunganku tersedia disemua bank, baik itu BCA, Mandiri, BNI , BRI, Danamon, BTN, Bukopin, Bank Syariah Mandiri, Muamalat, Bank Mega dan lain lain. Untuk membuka tabungan ini anda hanya menyerahkan syarat berupa KTP dan Setoran Awal minimal Rp 20 ribu, dengan begitu anda sudah memiliki rekening untuk menabung.




Silahkan Tinggalkan Komentar