Bank Mandiri yang buka hari Sabtu dan Minggu di Palembang

Kantor Mandiri di Palembang

Bank mandiri terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah untuk melayani keluhana terhadap layanan mandiri dan melayani masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan, saat ini sudah mandiri telah memiliki kantor lebih dari 1296 unit di seluruh indonesia.

Umumnya jam kerja bank mandiri melayani nasabah pada hari Senin s/d Jum’at pada pukul 08.00 sampai 15.00 Wib, namun untuk daerah tertentu khususnya daerah perkotaan bank mandiri memiliki kantor cabang yang tetap melayani nasabah dan masyarakat pada hari sabtu dan minggu.

Di kantor bank mandiri anda bisa mengganti kartu ATM yang hilang, buku tabungan yang hilang atau rusak, dan mungkin anda ingin membuka rekening tabungan. Tak hanya itu, di kantor mandiri juga melayani transfer uang melalui teller bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening di bank.

Baiklah, berikut ini adalah informasi yang akan kami sampaikan kepada anda yaitu kantor mandiri yang buka hari sabtu dan minggu di Palembang. Jika anda sibuk atau tidak sempat datang ke mandiri pada jam kerja umumnya dan memiliki keperluan mengenai produk bank mandiri maka anda bisa datang ke alamat berikut :

KC Mandiri Palembang Sudirman
Jl. Jend. Sudirman No.419, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang
Telp : (0711) 311177

KC Palembang Arief
Jl. Kapten A. Rivai No. 27, Sungai Pangeran, Ilir Tim. I, Kota Palembang
Telp : (0711) 313020

Sebagai informasi tambahan, bagi anda yang ingin membuka rekening tabungan maka anda harus membawa persyaratan yang diperlukan yaitu KTP Elektrik, Setoran Awal Rp500.000 dan membawa NPWP (jika ada). Sedangkan bagi yang memiliki keluhan terhadap produk mandiri maka pastikan anda membawa KTP, Buku Tabungan dan Kartu ATM Mandiri.

Baca Juga : Cara Buat ATM Mandiri



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.