Apa Syarat Membuat Kartu ATM di Mandiri?

Syarat Buat Kartu ATM Mandiri

Bank di Indonesia ini banyak sekali tergantung anda memiliki kebutuhan untuk apa, misalkan ingin membuka rekening untuk keperluan bayar iklan facebook maka anda bisa buka tabungan mandiri, karena memang saat ini baru mandiri yang memberikan kemudahan untuk bayar biaya pemasangan iklan di fb. 

Tabungan yang bisa anda buat di mandiri yaitu tabungan rupiah, nanti setelah anda membuka rekening tabungan maka akan mendapat kan kartu ATM. Jika saat ini anda ingin membuat kartu ATM maka anda bisa pilih jenis tabungan yang ada di Mandiri tersebut.

Baiklah, untuk membuat kartu ATM Mandiri dengan tabungan rupiah syaratnya sangat mudah, silahkan anda pergi ke kantor bank mandiri terdekat sesuai dengan alamat domisili untuk mengajukan permohonan pembukaan rekening baru dengan mengisi formulir yang telah disediakan.

Adapun syarat yang dibutuhkan diantaranya :

  1. Kartu Identitas, KTP Elektrik
  2. Membawa NPWP dan Fotocopynya
  3. Setoran Awal Rp500.000

Proses pembuatan rekening Mandiri membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit, setelah rekening jadi maka anda akan mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan.

Kartu ATM dapat anda gunakan untuk transaksi melalui mesin ATM seperti transfer uang, ambil uang tabungan dan sebagainya, adapun buku tabungan merupakan buku catatan transaksi yang anda lakukan.

Apakah Membuka Rekening harus dengan KTP sesuai Domisili?

Benar sekali, anda harus membawa KTP sesuai dengan domisili maksudnya adalah ketika anda KTP anda berdomisili di DKI Jakarta maka anda hanya bisa membuat rekening di kantor Mandiri yang ada di DKI Jakarta.

Jika memang anda berasal dari luar daerah dan ingin membuat KTP di Daerah lain maka perlu melampirkan surat keterangan kerja dari kantor ada di daerah yang sama dengan Bank untuk membuka rekening.

Keuntungan Memiliki Kartu ATM Mandiri

Nasabah Mandiri akan mendapatkan royaltu berupa fiestapoin yang diperoleh dari saldo rata-rata dan transaksi yang dilakukan melalui e-banking maupun cabang.

Hadiah langsung dapat anda peroleh dengan menukarkan fiestapoin seperti hadiah gadget, kendaraan, voucher belanja, voucher pulsa, dan juga dapat ditukarkan dengan diskon atau free product di toko/merchant yang telah bekerjasama.



16 COMMENTS

  1. Ko saya mau buka rekening bank mandiri di per sulit ya hrs ada npwp lah srt kk dan nm prusahaan.
    Sy kn cm orang kerja biasa kerja di warteg yg hnya pengen punya tabungan.
    Tong dong pihak bank jngan samakan orang berdasi sm pekuli biasa.
    Yg pntng kan intinya niat baik mau buka tabungan bkn mau minta2.

  2. Apakah bisa bikin atm lain daerah.
    Sy tinggl d daerah perbatasan klaten dg gunungkidul….sy dr gunung kidul.tetapi kcp terdekat d wilayah klaten.
    Sedangkan untuk kcp mandiri wilayah gunung kidul mash minim dan jrak.nya terlalu jauh.
    Apa ad syrat2 tertentu/bagaimn untuk bkin d wilyah klaten?

  3. Mbak saya adanya kan KTP masih resi bisa gk karena saya ingin menjalani bisnis butuh ATM untuk menyimpan nya

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.