Kartu ATM Mandiri Hilang? Blokir lewat Call Center Aja

Cara Blokir Kartu ATM Mandiri yang Hilang

Mandiri memiliki berbagai jenis produk tabungan, salah satu produk yang paling banyak diminati untuk mendukung kebutuhan finansial dan ekonomi bisnis yaitu tabungan rupiah, karena disamping syaratnya mudah juga biaya administrasi yang ringan.

Ketika kita membuka tabungan di bank mandiri maka yang kita dapatkan adalah Buku Tabungan untuk mengontrol transaksi yang terjadi pada rekening tabungan, dan kartu ATM yang berguna untuk melakukan transaksi dengan mudah melalui mesin ATM mandiri dan jaringan ATM lainnya.

Kartu ATM Mandiri dapat digunakan di jaringan ATM lainnya yang berlogo ATM Bersama, ALTO, Prima, dan Visa. Kartu ATM diberikan kepada nasabah pada saat membuka rekening. Simpan kartu ATM jangan sampai rusak ataupun hilang, karena akan membuat anda kesulitan melakukan transaksi.

Bagaimana Jika ternyata Kartu ATM Mandiri Hilang?

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, biarkan saja ATM yang hilang. Agar tidak digunakan oleh oranglain maka langkah yang harus anda ambil yaitu blokir kartu ATM yang hilang tersebut agar saldo tabungan anda tetap aman. Untuk memblokir kartu ATM anda dapat menghubungi call center Mandiri.

Anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang mandiri untuk memblokir kartu ATM Mandiri anda, karena disaat anda kehilangan ATM maka segera hubungi Call Mandiri di 14000, lebih cepat demi keamanan rekening anda. Setelah itu buat surat kehilangan dari kantor kepolisian.

Baca Selengkapnya : Cara Membuat Kartu ATM yang Hilang 



Silahkan Tinggalkan Komentar