Cara Isi Pulsa lewat ATM Mandiri dengan Mudah

Isi Ulang Pulsa dari ATM Mandiri

Pulsa kini sudah menjadi kebutuhan kita untuk bisa selalu berkomunikasi dengan orang lain yang sama-sama memiliki hp, hampir semua orang saaat ini telah memiliki hp untuk memudahkan mereka berkomunikasi secara jarak jauh. Pulsa adalah sebuah deposit yang digunakan untuk membayar jasa komunikasi yang ditawarkan oleh operator.

Bagi nasabah bank mandiri (tentunya sudah memiliki rekening tabungan) kini bisa isi pulsa lewat ATM, tentunya harus mempunyai kartu ATM terlebih dahulu, jika belum maka anda bisa mengajukan kartu ATM ke kantor mandiri tempat anda membuka rekening tabungan, anda diminta untuk memilih jenis kartu ATM.

Setelah memiliki kartu ATM maka anda dapat mengisi pulsa hp anda dengan mudah melalui ATM, harganya pun lebih murah bila dibandingkan membeli pulsa melalui konter-konter hp (selisih seribu sih). Tapi kalo 20 kali ngisi kan bisa jadi Rp20 ribu, maka dari itu dengan memiliki kartu ATM Mandiri bisa anda manfaatkan untuk mengisi pulsa.

Mengisi pulsa lewat ATM Mandiri sangat mudah, jika anda belum mengerti maka kami akan informasikan beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mengisi pulsa lewat ATM, tapi tentunya pastikan direkening tabungan anda masih ada saldo yang mencukupi.

Cara Isi Pulsa Di ATM Mandiri

  1. Silahkan ke mesin ATM dengan bawa kartu ATM.
  2. Silahkan Masukan kartu ATM Mandiri Anda
  3. Pilih Bahasa = INDONESIA
  4. masukan PIN Anda dengan Benar
  5. Selanjutnya Pilih menu “Bayar/Beli” 
  6. Pilih menu “Voucher hp”.
  7. Pilih provider kartu yang anda gunakan (indosat/telkomsel/dll).
  8. Masukan Nomor HP dan Nominal Pulsa yang ingin dikirim.
  9. Konfirmasi transaksi.
  10. Pulsa akan terkirim secepatnya setelah proses transaksi berhasil.

Setelah transaksi berhasil maka anda dapat mengakhiri penggunaan mesin ATM dengan pilih selesai (tidak ingin melakukan transaksi lagi) atau tekan tombol cancel pada papan tombol mesin ATM, maka kartu ATM anda akan keluar dan segeralah ambil agar tidak tertelan.

Dengan kartu ATM Mandiri maka anda dapat mengisi pulsa dengan mudah dan praktis, bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun anda butuhkan. Saat ini ATM Mandiri bisa anda jumpai di berbagai tempat umum, seperti Pom Bensin, Mall / Tempat Belanja, Kampus dll.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.