Penjelasan Tentang Tabungan Rencana Mandiri

Syarat Tabungan Rencana Bank Mandiri

Setiap orang tentu memiliki sebuah impian, mereka membuat sebuah rencana untuk menggampai mimpi tersebut apalagi yang ada hubungannya dengan pendanaan, maka perlu sekali menyiapkan dana tersebut dengan menyisihkan sebagaian penghasilan yang didapat setiap bulannya.

Dalam perencanaan keuangan seseorang perlu menggunakan tabungan khusus yang ada di bank, contohnya tabungan rencana bank mandiri. Karena dengan tabungan rencana kita dapat lebih terarah dalam mengelola uang dan lebih fokus untuk mewujudkan impian tersebut.

Tabungan rencana mandiri merupakan salah satu produk tabungan yang bisa dibuka oleh siapa saja, tabungan ini menggunakan sistem otomatis transfer dari salto atau rekening tabungan biasa. Jadi anda perlu menabung di tabungan biasa maka dana akan ditrasnfer ke tabungan rencana setiap bulannya.


Untuk membuka tabungan rencana bank mandiri anda dapat pergi ke kantor bank mandiri untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening, asalkan anda telah memenuhi persyaratan yang berlaku yaitu anda telah berusia minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun, telah memiliki tabungan mandiri biasa.

Anda dapat merencanakan tabungan anda dengan jangka waktu 1 – 20 tahun dengan setoran rutin minimal Rp 100 ribu. Nasabah juga akan mendapatkan asuransi gratis tanpa harus membayar premi, besar asuransi yang akan diterima adalah Rp 5.000.000 per bulan sesuati dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Baca Juga : Tabungan Rencana Mandiri

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa konsultasi gratis mengenai perencanaan keuangan langsung dari bagian konsulting profesional bank mandiri. Maka dari itu rencanakan keuangan anda dari sekarang untuk memenuhi kebutuhan masa depan seperti ingin ibadah haji, pendidikan anak, ingin membeli rumah atau lainnya.