Isi saldo Go Pay di Alfamart dan Lawson

Cara Isi Saldo Go Pay di Alfamart dan Lawson

Hai para pengguna aplikasi Gojek, saat nya beralih ke pembayaran non-tunai untuk mendapatkan fasilitas layanan yang lebih hemat. Gojek telah menyiapkan berbagai promosi bagi pelanggan gojek yang menggunakan go pay, jadi buat apa bayar tunai kalau sering pakai gojek, isi saldo go pay anda sekarang.

Top Up saldo Go pay bisa dilakukan dengan berbagai cara beberapa diantaranya yaitu isi go pay lewat driver, isi go pay lewat ATM dan termasuk salah satunya adalah isi saldo go pay lewat Alfamart dan Lawson. Sehingga pelanggan gojek dapat dengan mudah mengisi saldo go pay mereka.

Berikut langkah mudah untuk isi saldo GO-PAY di outlet Alfamart dan Lawson:

– Datangi outlet ALFA GROUP (Alfamart, Alfa Midi, Lawson, Dan+Dan) terdekat.

– Temui Kasir yang sedang bertugas.

– Bilang aja kalau anda mau isi saldo GO-PAY.

Setelah itu, petugas kasir Alfamart akan meminta nomor hp yang terdaftar pada akun aplikasi Go-Jek anda, selanjutnya anda dapat mengisi saldo go pay dengan berbagai nominal diantaanya : Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp400.000 dan Rp500.000.

Selanjutnya silahkan bayar ke kasir sesuai dengan biaya yang disebutkan oleh kasir dan pastikan sesuai dengan yang tertera pada struk pembelian. Anda bisa membayar menggunakan uang tunai atau kartu ATM melalui mesin EDC yang telah disediakan disana.

Cek saldo GO-PAY anda sebelum meninggalkan tempat, apabila saldo masuk itu artinya transaksi berhasil dilakukan, dan anda bisa menggunakan saldo go pay untuk menikmati berbagai layanan yang telah disediakan oleh gojek seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Bills dan lain sebagainya.