Alamat dan Nomor Telp Kantor Bank Mega di Pasuruan

Bank Mega menawarkan berbagai jenis produk yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga anda, mulai dari produk simpanan, dan investasi.

Silahkan pilih mana yang anda butuhkan, jika anda ingin membuka rekening tabungan maka tabungan bank mega bisa menjadi pilihan anda.

Bank Mega memiliki 8 jenis tabungan diantaranya Mega Dana, Mega Maxi, Mega Ultima, Mega Valas, Mega Rencana, Mega Berbagi, Mega Perdana dan Tabunganku.

Untuk membuka rekening tabungan di bank mega silahkan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan dan kemudian mengajukan permohonan di kantor bank mega terdekat.

Baca Juga : Tabungan Megadana Bank Mega

Contohnya Tabungan Mega Dana yaitu rekeneing bank mega yang dapat dibuka oleh perorangan dengan syarat yang mduah, yaitu hanya KTP dan Setoran Awal minimal Rp100 ribu. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan, kartu ATM dan Automatic Fund Transfer.

Bagi anda yang tinggal di Pasuruan maka anda bisa datang ke kantor Bank Mega yang ada di alamat Jl. Raya Soekarno Hatta No.123, Trajeng, Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kantor cabang ini buka setiap hari Senin sampai dengan Jum’at, mulai jam 08.00 pagi sampai jam 03.00 Sore.

Adapun untuk informasi anda juga bisa menghubungi nomor telp kantor bank mega cabang pasuruan di (0343) 415559.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, dan membantu anda untuk bisa mewujudkan keinginan menggunakan produk dari bank Mega.

Alamat Bank Mega di Pasuruan

NoCabangAlamatNo.Telp
1KCP PASURUANJl. Soekarno Hatta No.123(0343) 415559

 

Catatan : jika anda mengalami kesulitan maka anda bisa menggunakan bantuan GPS yang ada di aplikasi android, tulis saja “Bank Mega Pasuruan”, kemudian buat Petunjuk Arah. Maka anda akan dipandu untuk bisa sampai ke Kantro Bank Mega.



Previous articleTANYA: Bank BRI Hari Jumat Tutup Jam Berapa?
Next articleKeuntungan Menabung di Bank BTNKetika anda bingung ingin menabung di mana maka kami merekomendasikan untuk membuka tabungan di bank BTN Syariah, nama produk tabungannya yaitu Tabungan Batara IB dan Tabungan investa Batara iB. Disamping halal untuk memiliki keuntungan yang lebih berkah. Tabungan syariah ini bisa dibuka oleh siapa saja, khusus nya yang beragama muslim untuk bisa menjauhi dari Riba. Tabungan ini dapat dibuka di kantor cabang BTN diseluruh Indonesia, namun untuk membukanya di perlukan beberapa persyaratan yaitu setoran awal dan KTP Domisili sesuai dengan alamat bank.Misal: KTP anda berdomisili di Bandung maka anda hanya bisa membuka tabungan btn syariah di Bandung, hal ini difungsikan memudahkan dalam memenagement data nasabah.

Tabungan Batara iB

Tabungan syariah ini menggunakan akad “Wadiah” yang artinya titipan, jadi pada prinsipnya nasabah menabung di BTN yaitu menitipkan uang. Karena akad nya titipan maka nasabah selaku penabung tidak mendapatkan bagi hasil atas uang yang di simpan dalam bank BTN Syariah.Bank boleh dan berhak memberikan bonus atas tabungan yang anda titipkan hanya saja dengan nominal yang tidak dijanjikan oleh bank sebelumnya. Nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan atas saldo tabungan yang ada, jadi tabungan anda tidak akan terpotong setiap bulannya, tidak seperti bank konvensional yang menerapkan biaya administrasi kepada nasabah. Sebaliknya, saldo nasabah akan bertambah karena bonus yang diberikan. Itulah yang menjadi keuntungan mengapa anda harus membuka tabungan batara ib di BTN Syariah. Karena terdapat bonus yang diberikan (hanya saja nominalnya tidak disebutkan) yang jelas semakin besar tabungan maka bonus yang diberikan tentunya semakin besar sebagai rasa terima kasih BTN Syariah kepada nasabah dan juga tidak ada biaya administrasi bulanan. Baca Juga : Cara Buka Tabungan Batara Syariah

Tabungan Investa Batara iB

Jika anda ingin memiliki rekening tabungan dengan sistem bagi hasil maka anda bisa mengajukan permohonan untuk membuka rekening tabungan Investa Batara iB, tabungan ini menggunakan akad Mudharabah yang artinya Bagi Hasil. Jadi anda menabung (investasi) uang ke tabungan BTN Syariah, BTN Syariah sebagai pengelola tentunya akan mendapatkan keuntungan, nah keuntungan ini yang akan di bagi hasil dengan nasabah sebagai pemilik modal. Nisbah bagi hasil tabungan Investa Batara iB adalah 52:48 dengan equivalent ratenya saat ini setara 4,7%. Untuk membuka tabungan investa btara anda harus membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp100.000. Namun perlu anda ketahui Tabungan Investa Batara iB ini terdapat biaya administrasi sebesar Rp7500, namun jangan khawatir karena anda akan mendapatkan bagi hasil maka biaya administrasi akan memotong bagi hasil yang telah diberikan.Tabungan BTN Syariah didukung penuh oleh jaringan ATM Bank BTN yang sudah tersebar luas ke penjuru daerah. Tarik tunai dan cek saldo, biayanya gratis.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.