Potongan Bulanan Tabungan Muamalat 2018

Potongan Bulanan Bank Muamalat

Bank muamalat menjadi salah satu bank syariah terbaik yang bisa anda gunakan untuk menabung, muamalat telah menyiapkan jenis tabungan yang menguntungkan bagi nasabah karena akad yang digunakan adalah mudharabah atau bagi-hasil dengan nisbah 5%.

Perlu anda ketahui bahwa nasabah akan dikenakan potongan bulanan berdasarkan rekening aktif atau pasif, rekening aktif berarti rekening tersebut masuk digunakan untuk transaksi sedangkan rekening pasif adalah rekening yang tidak aktif dalam kurun waktu 6 bulan berturut turut.

Potongan Bulannya adalah :

  • Rekening aktif: Rp 12.500,-
  • Rekening Pasif: Rp 17.500,

Untuk membuka rekening tabungan di bank muamalat anda harus membawa persyaratan berupa KTP, Setoran awal minimal sebesar Rp100.000 dan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening yang telah disiapkan dan menandatanganinya.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas buku tabungan sebagai buku kontrol transaksi dan kartu ATM reguler atau gold, pilih salah satu. Perlu anda perhatikan saldo minimal dalam tabungan adalah Rp10.000 dan jika anda ingin menutup rekening akan dikenakan biaya Rp20.000

Sekedar informasi tambahan, bahwa bank muamalat memiliki produk tabungan dollar jadi jika anda ingin menabung dalam mata uang dollar maka anda bisa menggunakannya. Keuntungannya adalah anda akan mendapatkan bonus bulanan, investasi ketika rupiah melemah tidak perlu khawatir akan inflasi.

Untuk membuka tabungan dollar syariah maka anda harus membawa KTP dan setoran awal minimal $100 atau jika di rupiahkan saat ini sebesar Rp1.300.000. Biaya administrasinya adalah $1 jika saldo dibawah $1000. Tabungan ini juga bisa digunakan transaksi ke rekening lain



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.