migrasi dari kartu halo ke simpati

Apakah Kartu Halo Bisa Migrasi ke Simpati?

migrasi dari kartu halo ke simpati

Telkomsel merupakan salah satu operator yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan akses jaringan telp, sms dan internet. Jaringan internetnya juga terbilang cepat, namun sayang untuk urusan harga data justru cenderung lebih mahal.

Telkomsel memiliki beberapa jenis kartu yaitu:

  • kartu As,
  • kartu Simpati
  • dan kartu Halo.

Anda dapat pilih jenis kartu yang diinginkan karena masing-masing punya keuntungan yang berbeda-beda, kalau kami lebih suka menggunakan kartu AS dan Simpati.

Kartu AS dan Simpati merupakan jenis kartu prabayar yang artinya untuk bisa menggunakan layanan telkomsel seperti telp, sms dan akses internet maka kita perlu membeli pulsa dan data.

Berbeda dengan kartu Halo..

Kartu halo adalah jenis kartu pascabayar yang artinya pakai dulu baru bayar, bisa dibilang hutang pakai layanan, nanti pada akhir bulan kita akan mendapatkan tagihan yang harus dibayar.

Jika bapak dan ibu tidak membayar tagihan kartu halo maka nomornya akan diblokir sehingga tidak bisa digunakan, hanya bisa terima telp dan sms saja, namun jika melebihi batas waktu yang telah ditetapkan maka nomor nya bisa dilakukan pemblokiran permanen.

Apakah kartu halo bisa diisi pulsa?

Jawabnya tentu tidak bisa, karena kartu halo merupakan layanan pascabayar. Pembayaran kartu halo bisa lewat indomaret, alfamart, atm atau marketplace online seperti shopee, dan layanan fintech lainnya.

Apakah Kartu Halo Bisa Migrasi ke Simpati?

Hemm..

Tampak nya ada yang lagi cari cara untuk bisa migrasi dari kartu halo ke kartu simpati nih, memangnya kenapa kok ingin pindah ke simpati?

Memang sih dari sekian banyak orang yang menggunakan kartu halo mereka menyesal dan ingin kembali menjadi pelanggan pascabayar, rata-rata mereka menjadi korban penawaran migrasi lewat telp marketing telkomsel 188 dan karena lewat masa tenggang.

Sayangnya anda tidak bisa lagi pindah dari kartu halo ke simpati atau kartu As, selamanya anda harus berada di kartu halo menggunakan nomor telkomsel yang anda gunakan sekarang, kecuali ada kebijakan baru yang memfasilitasi pelanggan untuk menjadi kartu prabayar lagi.

Untuk saat ini, jika anda tidak ingin menggunakan kartu halo maka dengan terpaksa anda harus menutup atau berhenti berlangganan dari kartu halo dan anda akan kehilangan nomor kesayangan anda yang telah lama digunakan dan banyak yang mengetahuinya.

Kartu halo yang sudah ditutup akan diblokir secara permanen dan tidak bisa digunakan lagi, artinya anda harus beli nomor telkomsel yang baru untuk menggunakan kartu AS atau kartu Simpati.

Daripada ribet, mending pakai kartu Indosat Im3 aja ^_^, nelp sesama lebih murah, paket internet lebih murah, tapi terkadang jaringan internetnya lambat, tapi bisa dicoba dulu barang kali cocok menjadi pelanggan indosat dibanding telkomsel.

Baca Juga: Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Telkomsel

Leave a Comment

Your email address will not be published.