Cara Menabung Emas di Pegadaian Lewat ATM BRI

Pegadaian memiliki produk tabungan emas yang bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin berinvestasi emas. Uniknya, disini anda bisa membeli emas dengan minimum pembelian sebesar 0.01 gram atau setara dengan Rp5000 

Melalui tabungan emas di Pegadaian, anda dapat berinvestasi emas dengan harga yang terjangkau. Nasabah dapat melakukan pembelian dan penjualan emas dengan fasilitas titipan. Produk ini diberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa memulai menabung emas.

Untuk membuka rekening tabungan emas di Pegadaian syarat yang harus dilengkapi sangat mudah, diantaranya KTP. Mengisi formulir yang telah disediakan, dan membayar administrasi sebesar Rp10.000 dan bayar jasa titipan emas selama 12 bulan sebesar Rp30.000.

Selanjutnya, ketika anda telah memiliki rekening tabungan emas maka anda bisa melakukan pembelian emas kapan saja dengan harga yang terjangkau. Salah satu cara melakukan pembelian emas yang sangat mudah adalah melalui ATM Bank BRI.

Cara Menabung Emas di Pegadaian Lewat ATM BRI

Jika anda adalah seorang nasabah BRI maka anda dapat melakukan pembelian emas di pegadaian melalui ATM BRI. Anda dapat melakukan pembelian kapan dan dimana saja, pastikan anda membeli emas diharga yang ideal.

  1. Pergi ke Mesin ATM
  2. Masukan Kartu ATM anda
  3. Pilih Bahasa Indonesia
  4. Pilih Menu Lanjutkan…
  5. Masukan PIN ATM
  6. Pilih Menu Transaksi Lain
  7. Pilih menu Pembayaran
  8. Pilih menu Lainnya
  9. Pilih lagi Menu Lainnya
  10. Pilih Menu Pegadaian
  11. Pilih menu “Beli Tabungan Emas”
  12. Masukan Nomor Rekening Tabungan Emas
  13. Masukan Nominal Pembelian Emas
  14. Pilih Menu Benar…
  15. Muncul Rincian Pembelian Emas, dan Klik “YA” jika benar.
  16. Selesai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat dimengerti. Tingkatkan terus saldo tabungan emas anda di Pegadaian, semakin banyak emas yang anda beli maka semakin sejahtera kehidupan anda nantinya.

Tambahan : Apabila menghendaki fisik emas batangan, Anda dapat melakukan order cetak dengan pilihan keping (5gr, 10gr, 25gr, 50gr, dan 100gr) dengan membayar biaya cetak sesuai dengan kepingan yang dipilih..



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.