beli di shopee batam

Paket Shopee dari Batam Sampe Rumah Selama 1 Minggu

Masih seputar belanja online di Shopee.

Shopee memang menjadi tempat belanja yang paling diminati, sebab harga barang yang murah serta shopee memberikan subsidi ongkir kepada para pembeli.

Berbagai jenis barang bisa kita beli lewat Shopee termasuk kebutuhan rumah tanggan dan perlengkapan bayi, tak hanya itu perlengkapan fashion baik untuk wanita dan pria jumlah juga sangat banyak.

Hemmm… Ngomongin harga murah, tentu kalian bakal tahu di toko mana yang berani jual dengan harga murah.

Mana lagi kalau bukan dari Batam!!

Hampir semua barang yang di jual di shopee yang berasal dari batam dijual dengan harga yang sangat murah, tentu ini menjadi supplier yang sangat baik untuk pedagang.

Kami sendiri mencari barang murah di shopee, biasanya melakukan filter terlaris dan lokasi toko di batam. Semua barnag dari berbagai toko di batam yang terlaris akan muncul, dan menarik untuk di borong.

Memborong barang-barang murah dari toko di Batam bukan untuk pemakaian pribadi, melainkan untukdi jual lagi di Shopee atau lewat marketplace facebook.

Tentu, ketika orang belanja di batam tidak membeli hanya 1 pcs saja, melainkan akan membeli item dalam jumlah banyak. Karena berpaut dengan ongkos kirim yang terbilang mahal.

Kata nya subsidi gratis ongkir dari shopee, kok bilang mahal?

Upss, tunggu dulu.. Berarti anda belum membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di untuk menggunakan voucher shopee.

Shopee memberikan subsidi gratis ongkir mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000, tergantung dari jumlah belanja. Ketika belanja lebih dari Rp150.000 – Rp250.000 maka akan diberikan gratis ongkir maskimal Rp50.000

Kalau belanja cuma Rp30.000??

Shopee hanya kasih gratis ongkir Rp10.000 saja, nah inilah yang membuat pembeli tidak membeli barang hanya beberapa pcs di batam.

Itulah alasan kami belanja online di Batam yaitu karena harganya yang murah sehingga bisa dijual lagi di daerah kami lewat olx, marketplace fb dan sebagainya.

Paket Shopee dari Batam Sampe Rumah Selama 1 Minggu

Pembahasan kita bukan soal mengapa belanja di batam nya, tapi akan membahas mengenai lama pengiriman barang dari batam ke alamat tujuan (Bandar Lampung).

Ketika kami belanja di Shopee dengan memilih toko yang ada di Batam, biasanya kami akan menggunakan jasa ekspedisi j&t.

Seperti yang sudah pernah kami sebutkan di artikel-artikel sebelumnya, alasan kami memilih j&t karena mendukung voucher gratis ongkir dari Shopee.

Karena Lagi viral pembuatan Dalgona Coffe.

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 6 April 2020, kami membeli barang keperluan dapur yaitu mixer hand di Shopee sebanyak 2 kg (isi 40 pcs), harganya Rp11.000/pcs sehingga total belanja adalah Rp440.000.

Nanti di jual lagi lewat Shopee atau Marketplace FB seharga Rp35.000/pcs, lumayan bangetkan untungnya.

Modal cuma Rp500.000 (sudah ongkir).

Kalau semua laku terjual dapat Omzet Rp1.400.000 sehingga untung yang didapat sebesar Rp900.000 dari 40 pcs Mixer Hand yang kita beli tadi.

Oiya, karena jumlah belanja yang memenuhi syarat dan ketentuan maka kami mendapatkan gratis ongkir dari shopee sebesar Rp50.000 (ongkir dari Batam ke Bandung Rp49.000/kg).

Artinya karena kami beli 2 kg maka ongkir yang kita bayar hanya 1 kg saja.

Paket dikirim oleh penjual pada tanggal 7 April 2020 dan sampai dirumah pada tanggal 15 April 2020, sehingga lama pengiriman paket j&t dari Batam ke Bandar Lampung membutuhkan waktu 1 minggu.

Tentu, setiap daerah lama pengirimannya akan berbeda-beda.

1 thought on “Paket Shopee dari Batam Sampe Rumah Selama 1 Minggu”

  1. Umu Istikomah

    Mohon maaf bisa minta kontak nya kurir standar express atau kurir lanjutan a/n Darin..
    Soalnya paket ku kemungkinan hari ini sampai tapi saya nggak di rumah..kebetulan itu COD..

Leave a Comment

Your email address will not be published.