akun online shop penipu

Tulis di Kolom Komentar Akun Penipu Online Shop di Instagram

akun online shop penipu

Instagram menjadi salah satu sosial media yang sering digunakan untuk menawarkan barang dagangan sehingga banyak orang yang membuat akun khusus untuk jualan online mulai dari gadget, hp, kosmetik, pakaian dan lain lain.

Sebelum melakukan transaksi untuk membeli suatu barang di Instagram, kita harus jeli dan waspada karena dari sekian banyak akun online shop di Instagram hampir rata-rata isi nya penipu semua.

Para penipu membuat akun online shop khusus untuk menawarkan barang-barang fiktif, barang yang mereka posting di akun instagram sebenarnya tidak tersedia, tidak  lain tujuannya untuk menipu orang-orang.

Harga yang di tawarkan dalam posting barang jualan biasanya sangat murah (lebih miring dari pasaran), tentu akan banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Misalkan: menjual iphone dengan harga Rp2juta, padahal aslinya di jual harga Rp10 juta.

maraknya penipuan online melalui akun online shop di instagram, kami mengajak rekan-rekan semua untuk bantu menyebutkan daftar akun instagram para penipu melalui kolom komentar, agar orang lain tidak tertipu lagi.

Kontribusi teman-teman untuk menyebutkan nama-nama akun penipu diinstagram sangat membantu orang banyak, sehingga ini akan menjadi refrensi sebelum memutuskan untuk membeli barang di instagram.

daftar akun online shop penipu bisa ands tulis di kolom komentar.. tuliskan secara details kronologi penipuannya..

Perlu diketahui bahwa jumlah follower akun online shop di instagram menjamin akun tersebut terpercaya, banyak akun penipu yang memiliki jumlah follower hinggga puluhan ribu, jadi tetap waspada dan cari tahu sebelum membeli.

22 thoughts on “Tulis di Kolom Komentar Akun Penipu Online Shop di Instagram”

  1. Ig : Lapak_cell_ sama Lapak-shop95
    Menjual hp bm (black market) dengan harga serba 550 ongkir 50
    Itu penipuan hati2

  2. Ig : Lapak_cell_ sama Lapak-shop95
    Menjual hp bm (black market) dengan harga serba 550 ongkir 50
    Itu penipuan hati2

  3. Amanah.komputer
    Saya diblok krn nanya knp semua video testimoni ga menyertakan laptop yg mereka beli, ternyata toko ini juga ada yg bahas toko scam ini di YouTube.

  4. @skecher_official penipu. tp sdh hilang mungkin berganti nama mirip ada lg @skecher.id.official
    hati-hati.. klo gk bisa kirim komen ignya sdh tanda2 penipuan.

  5. Akun instagram arjuna_homestore mohon dicheck min, istri saya sih sudah kena tipu gara2 harga murah, pas check di store resmi harganya 4x lipat..no WA. 082266805042..thx

  6. Textille_hidayah barang tidak di kirim2 dan sekarang kolom komentar IG nya limited sehingga tidak bisa komplain via kolom komentar uanh sudah di transfer tp iG masih aktif dan tanpa rasa bersalah masih jualan

  7. Tolong sampaikan buat akun girlshop_11 saya uda ngirim pulsa tpi barangnya tidak datang” sampe sekarang tau”nya saya di blokir haha

  8. @phonecell_350ribu
    Dia bener bener penipu
    Hampir aja gwe kena perangkapnya.tapi allah masih melindungi gwe
    Buat agan” jngn sampe ketipu

  9. Sama neh…

    Istri ku juga ketipu,
    IG tokoprabot_arjuna
    wa: 082266805042 juga…

    Abis ditransfer, wa dan IG di blok…

  10. BANK CIMB NIAGA
    a/n FINSA VICRY MAULANA
    NO REK : 7617-9898-4100
    Kode Bank – 022
    -Setelah Transfer Langsung di block nomor wa kita..hati2 ya sdra/i
    Itu nomor rekening penipu 👆👆
    Akun Ig @istana.collection_

  11. NIPU AGAIN

    instagramnya ganti yah.. info lengkap penipu:

    INSTAGRAM : @hiasanprabot_rumaharjuna
    NO WA : 082266805042
    NO REK CIMB NIAGA : 706349942900 a/n HAMDAN

    Kronologi: Saya melihat promosi iklan di instagram (lemari microwave). Saya chat nomor WA untuk tanya harga. Diberikan promosi beli 2 barang, gratis ongkir. Akhirnya saya menambah beli satu barang lagi (meja kerja). Dijanjikan keesokan harinya langsung dikirim setelah di transfer, akhirnya malam itu saya transfer. Besok sore jam 5 saya tanya lagi prosesnya, tapi tidak dijawab. Jam 6.30 sore saya tanya lagi, ternyata WA saya sudah di block. Anak saya bantu chat melalui nomor berbeda sebagai pembeli baru dan pesan diterima dan dibalas.

  12. Saya jg kena tipu ..akun Ig. pusat_supplier_gamis hati2 ini penipu…srh transfer a/n rekening toko Eko mandala putra sdh trf malah no wa saya di blok .enak ny di lapor ke lgsg sama polisi

  13. Hati – hati belanja di Ig pusat_supplier_ gamis itu dia penipu kurang ajar..biar nanti di tagih di akherat..biar dia dapet ganjaran susah trs hidupnya..amiiiiiiiiin ya Allah…amiiiiin

  14. Ada yang ngalami penipuan di IG hello.batik? Saya keliatannya kena tipu nih .habis bayar nunggu 2 minggu sekarang menjadi ga responsive di pingpong Sana sini.

  15. Akun instagram @top.seller27 menjual sepeda harga miring,, katanya sepeda-sepeda yang mereka jual adalah prodak bebas pajak,, jadi harga agak sedikit murah, saya minta bertransaksi COD juga ga bisa…

  16. Akun Penipu IG falery_butique, WA admin no. 081932818509. Rekening BRI No.018401055725502 an. Muhammad Rizki. Setelah transfer dan janji mau kirim baju yg dibeli, saat ditanya Resi pengiriman, malah ngeblock WA n IG saya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.