Tulis di Kolom Komentar Akun Penipu Online Shop di Instagram

akun online shop penipu

Instagram menjadi salah satu sosial media yang sering digunakan untuk menawarkan barang dagangan sehingga banyak orang yang membuat akun khusus untuk jualan online mulai dari gadget, hp, kosmetik, pakaian dan lain lain.

Sebelum melakukan transaksi untuk membeli suatu barang di Instagram, kita harus jeli dan waspada karena dari sekian banyak akun online shop di Instagram hampir rata-rata isi nya penipu semua.

Para penipu membuat akun online shop khusus untuk menawarkan barang-barang fiktif, barang yang mereka posting di akun instagram sebenarnya tidak tersedia, tidakĀ  lain tujuannya untuk menipu orang-orang.

Harga yang di tawarkan dalam posting barang jualan biasanya sangat murah (lebih miring dari pasaran), tentu akan banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Misalkan: menjual iphone dengan harga Rp2juta, padahal aslinya di jual harga Rp10 juta.

maraknya penipuan online melalui akun online shop di instagram, kami mengajak rekan-rekan semua untuk bantu menyebutkan daftar akun instagram para penipu melalui kolom komentar, agar orang lain tidak tertipu lagi.

Kontribusi teman-teman untuk menyebutkan nama-nama akun penipu diinstagram sangat membantu orang banyak, sehingga ini akan menjadi refrensi sebelum memutuskan untuk membeli barang di instagram.

Berikut ini daftar akun online shop penipu di Instagram:

  1. @maskerspirulinaa.id menjual masker dengan WA +6285213391557
  2. @fashion.impor.murah menjual barang baju impor murah
  3. @pusat_grosir_bajuanak22 Wa +62 878-1542-4117
  4. @toko_beauty_caseee Toko Beauty Case & Alat Salon
  5. @istana_carpet01 penipu menjual karpet
  6. Hati” akun penipu @babyandchildshop12 wa 081270226721
  7. @ps.store.tangerang ngaku ngaku pstore
  8. dan masih banyak lagi (bantu sebutin ya guys)

Perlu diketahui bahwa jumlah follower akun online shop di instagram menjamin akun tersebut terpercaya, banyak akun penipu yang memiliki jumlah follower hinggga puluhan ribu, jadi tetap waspada dan cari tahu sebelum membeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.