Tulis di Kolom Komentar Akun Penipu Online Shop di Instagram

akun online shop penipu

Instagram menjadi salah satu sosial media yang sering digunakan untuk menawarkan barang dagangan sehingga banyak orang yang membuat akun khusus untuk jualan online mulai dari gadget, hp, kosmetik, pakaian dan lain lain.

Sebelum melakukan transaksi untuk membeli suatu barang di Instagram, kita harus jeli dan waspada karena dari sekian banyak akun online shop di Instagram hampir rata-rata isi nya penipu semua.

Para penipu membuat akun online shop khusus untuk menawarkan barang-barang fiktif, barang yang mereka posting di akun instagram sebenarnya tidak tersedia, tidakĀ  lain tujuannya untuk menipu orang-orang.

Harga yang di tawarkan dalam posting barang jualan biasanya sangat murah (lebih miring dari pasaran), tentu akan banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Misalkan: menjual iphone dengan harga Rp2juta, padahal aslinya di jual harga Rp10 juta.

maraknya penipuan online melalui akun online shop di instagram, kami mengajak rekan-rekan semua untuk bantu menyebutkan daftar akun instagram para penipu melalui kolom komentar, agar orang lain tidak tertipu lagi.

Kontribusi teman-teman untuk menyebutkan nama-nama akun penipu diinstagram sangat membantu orang banyak, sehingga ini akan menjadi refrensi sebelum memutuskan untuk membeli barang di instagram.

daftar akun online shop penipu bisa ands tulis di kolom komentar.. tuliskan secara details kronologi penipuannya..

Perlu diketahui bahwa jumlah follower akun online shop di instagram menjamin akun tersebut terpercaya, banyak akun penipu yang memiliki jumlah follower hinggga puluhan ribu, jadi tetap waspada dan cari tahu sebelum membeli.

7 COMMENTS

  1. Ig : Lapak_cell_ sama Lapak-shop95
    Menjual hp bm (black market) dengan harga serba 550 ongkir 50
    Itu penipuan hati2

  2. Ig : Lapak_cell_ sama Lapak-shop95
    Menjual hp bm (black market) dengan harga serba 550 ongkir 50
    Itu penipuan hati2

  3. Amanah.komputer
    Saya diblok krn nanya knp semua video testimoni ga menyertakan laptop yg mereka beli, ternyata toko ini juga ada yg bahas toko scam ini di YouTube.

  4. @skecher_official penipu. tp sdh hilang mungkin berganti nama mirip ada lg @skecher.id.official
    hati-hati.. klo gk bisa kirim komen ignya sdh tanda2 penipuan.

  5. Akun instagram arjuna_homestore mohon dicheck min, istri saya sih sudah kena tipu gara2 harga murah, pas check di store resmi harganya 4x lipat..no WA. 082266805042..thx

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here