Apa Saja Produk BRI?

Kartu ATM BRI

Bank BRI merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perbankan dan juga menjadi salah satu perusahaan BUMN. Hadirnya bank BRI memberikan banyak manfaat kepada masyarakat untuk bisa hidup menjadi lebih baik dari sisi finansial.

BRI telah memiliki jaringan yang sangat luas, hampir disetiap kota, daerah kabupaten bahkan pelosok desa sudah ada kantor BRI. Hal ini guna memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa menggunakan produk tabungan BRI.

Bagi anda yang ingin menabung di bank BRI, maka anda bisa memilih dari beberapa produk yang dimiliki BRI. Pilih lah sesuai dengan kebutuhan, berikut ini adalah produk bri yang bisa anda gunakan :

1. Tabungan Simpedes

Simpedes adalah produk simpanan milik BRI yang dapat digunakan untuk menabung dan berbagai transaksi lainnya. Anda dapat transfer uang dan mengambil uang langsung lewat ATM BRI jika diperlukan.

Untuk membuka rekening ini, anda hanya perlu menyiapkan persyaratan berupa : KTP, KK dan Setoran awal minimal Rp100.000. Selanjutnya, anda dapat melakukan setoran langsung melalui teller di kantor BRI.

2. Tabungan BritAma

Tabungan Britama memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mendukung kebutuhan transaksi, tak hanya itu!! nasabah juga akan mendapatkan fasilitas berupa asuransi kecelakaan diri gratis.

Untuk membuka tabungan ini, anda harus memenuhi persyaratan berupa:

  1. umur minimal 17 tahun,
  2. membawa KTP dan NPWP,
  3. setoran awal minimal Rp500.000.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, anda dapat memilih kartu atm sesuai dengan kebutuhan transaksi, karena bri menyiapkan beberapa jenis kartu ATM dengan jumlah limit transaksi yang berbeda.

3. Tabungan Junio (Tabungan Anak-Anak BRI).

Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menabung di bank BRI, tapi anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah (siswa siswi) juga bisa memiliki rekening tabungan di bank yaitu dengan membuka rekening tabungan junio.

Nasabah akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan Gratis dengan nilai pertanggungan sebesar 250% dari saldo tabungan terakhir. Nasabah akan mendapatkan fasilitas kartu ATM untuk mendukung kebutuhan transaksi harian.

Syarat membuka tabungan junio :

  1. KTP orangtua
  2. Akte Kelahiran
  3. Sebesar Rp. 100.000,-
  4. Orangtua harus punya rekening BRI
  5. Setoran minimal Rp10.000

4. Tabungan Haji 

Menunaikan ibadah haji membutuhkan biaya yang tidak sedikit, maka dari itu kita perlu melakukan perencanaan keuangan. Salah satu cara yang bisa kita lakukan dengan membuka rekening tabungan khusus untuk haji.

Bank BRI memberikan fasilitas untuk itu, anda bisa membuka tabungan haji dengan syarat yang sangat mudah diantaranya :

  1. setoran awal Rp50.000
  2. membawa KTP
  3. mengisi formulir di kantor cabang.

Tabungan ini telah terkoneksi dengan siskohat dari departemen agama sehingga memungkinkan anda bisa langsung mendapatkan porsi haji jika saldo tabungan anda mencapai batas Rp25 juta, nikmati kemudahan menabung di BRI tanpa biaya administrasi bulanan.

5. Tabungan BritAma Muda

Khusus untuk kamu yang berjiwa muda, BRI menawarkan jenis tabungan khusus untuk kalian. Dimana BRI menyiapkan rekening tabungan britama muda dengan design kartu ATM yang lebih menarik.

Tabungan ini dilengkapi dengan asuransi kecelakaan diri hingga Rp 150.000.000,- (premi gratis). Anda cukup membuka rekening tabungan dengan syarat mudah berikut ini :

  1. Berusia 17 s.d 35 tahun
  2. Setoran awal sebesar Rp 100.000,-
  3. Membawa KTP
  4. Mengisi Formulir di Kantor Cabang.

Baca Selengkapnya : Jenis Tabungan BRI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.