Biaya Transfer Antar Bank Lewat ATM BNI, BCA dan Mandiri

ATM Bank BCA

Kegiatan perbankan yang paling sering dilakukan yaitu transfer uang dari ATM, apalagi saat sekarang ini transfer uang banyak dilakukan untuk melakukan pembayaran saat belanja online. 

Setiap nasabah akan mendapatkan fasilitas kartu ATM ketika membuka rekening tabungan, namun jika tidak ingin menggunakan kartu ATM maka bisa bilang kepada petugas bank.

Transfer uang lewat ATM tidak harus kesesama bank tapi anda juga bisa transfer uang ke antar bank. Mungkin anda nasabah bank BCA maka andapun tetap bisa transfer uang dari Bank BCA ke Bank Mandiri.

Transfer uang antar bank yang berbeda melalui ATM diperlukan kode bank yang dituju, maka anda harus mengetahui kode bank yang menjadi rekening tujuan. Selain itu, setiap kali transfer uang ke bank yang berbeda akan dikenakan biaya transfer.

Kami akan menyampaikan informasi kepada anda mengenai biaya transfer uang antar bank melalui ATM bank BNI, ATM BCA, dan ATM Bank Mandiri, jika anda transfer uang melalui ATM bank yang telah kami sebutkan tersebut maka akan dikenakan biaya transfer :

  1. ATM BNI = Rp6500 per transaksi
  2. ATM BCA = Rp6.500 per transfer
  3. ATM MAndiri = Rp5.000 per transfer lewat Kliring
  4. ATM Mandiri =Rp3500 per transfer lewat ATM Bersama

Biaya transfer akan diambil dengan cara langsung memotong saldo tabungan anda. Maka pastikan saldo tabungan anda mencukupi saat melakukan transfer ke antar bank, jika saldo bank tidak cukup maka transaksi akan gagal / tidak bisa diproses.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.