Buka Tabunganku Bank Lampung, Setoran Awal Rp 20 Ribu

Bank Lampung memberikan layanan tabungan kepada masyarakat khususnya yang tinggal di Lampung untuk bisa memiliki rekening pribadi dengan mudah dan aman, melalui tabunganku dapat menyisihkan penghasilan untuk disimpan di Bank. Menabung di Bank lebih aman dan menguntungkan ketimbang menabung di rumah menggunakan celengan atau yang lainnya.

Buka Rekening Tabunganku di Bank Lampung juga sangat mudah, cukup dengan memberikan setoran awal sebesar Rp 20 Ribu dan KTP anda sudah bisa memiliki rekening tabungan di Bank Lampung. Datang ke Kantor Cabang Bank Lampung untuk mengisi form aplikasi pembukaan rekening baru.

Bank Lampung

Bank Lampung

Selanjutnya anda bisa menabung dengan setoran rutin minimal Rp10.000 , boleh nabung harian, mingguan atau bulanan, tergantung dari kemampuan anda. Saldo minimum tabunganku bank Lampung sebesar Rp20.000 jika saldo dibawahkan maka dikenakan pinalty dengan biaya Rp2000 per bulan atau bahkan langsung di tutup oleh sistem.

Tidak ada biaya penggantian buku tabungan baik itu karena hilang atau rusak. Jika sudah tidak ingin menggunakan rekening tabunganku bank lampung anda dapat menutupnya dengan biaya Rp20.000 , penutupan dilakukan di kantor cabang bank lampung.  Tidak ada keterangan suku bunga yang diberikan oleh Bank Lampung kepada nasabah, anda dapat tanyakan ketika buka rekening.

Syarat Tabunganku Bank Lampung

  • Setoran Awal Rp20.000
  • Setoran Selanjutnya minimal Rp10.000
  • Biaya Penutupan Rekening Rp20.000
  • Penarikan Minimum Rp100.000
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan.


Silahkan Tinggalkan Komentar