Cara Isi Saldo OVO di Alfamart

top up saldo ovo lewat alfamart
top up saldo ovo lewat alfamart

Ovo adalah sebuah aplikasi uang elektronik yang dapat kita gunakan untuk melakukan pembelian produk digital seperti pulsa, bayar tagihan dan lainnya, untuk bisa bertransaksi kita pelru top up saldo ovo terlebih dulu.

Top up saldo ovo atau isi saldo ovo dapat dilakukan dengan berbagai cara, bisa isi saldo lewat atm dan bisa juga top up lewat alfamart.

Isi saldo ovo lewat alfamart sangat mudah dan tidak ada biaya administrasi, top up ovo lewat alfamart minimal Rp20.000, kamu bisa langsung bilang ke kasir jumlah nominal yang ingin di top up ke saldo ovo.

Cara Isi Saldo OVO di Alfamart

Pergi lah ke alfamart terdekat dengan membawa hp yang sudah terinstall aplikasi ovo, dan pastikan juga kamu punya data internet untuk mengakses aplikasi.

Sesampai di kasir, tanya dulu apakah bisa isi saldo ovo?

Jika bisa minimal berapa?

Sebutkan nomor hp yang terdaftar pada aplikasi ovo kamu kepada kasir agar kasir alfamart bisa memproses pengisian saldo ovo dan sebutkan juga berapa jumlah nominal yang akan kamu top up.

Kasir alfamart akan langsung memproses transaksi pengisial saldo ovo sesuai dengan nomor hp yang terdaftar pada akun. Silahkan cek aplikasi ovo kamu, apakah saldo yang di top up sudah masuk?

Jika saldo ovo sudah bertambah sesuai dengan nominal yang kamu isi lewat alfamart itu artinya transaksi top up saldo ovo di alfamart berhasil, tidak ada biaya administrasi yang harus kamu bayar.

Kesimpulan: Jika ingin top up saldo ovo di alfamart maka kamu bisa langsung pergi ke gerai alfamart dengan membawa uang tunai. Sebutkan nomor hp terdaftar dan nominal yang akan kamu top up. 

1 COMMENT

  1. Terima kasihartikel ini sangan membantu dan saya dapat dengan mudah sekarang mengisi ovo di alfarmart.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here