Cara Transfer dari BRI ke BSM lewat ATM

Transfer Uang dari BRI ke BSM

Setiap nasabah yang membuka rekening tabungan di bank BSM baik itu membuka tabungan simpedes maupun Britama akan diberikan fasilitas transaksi (e-banking) berupa kartu ATM. Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi terutama transfer uang dan ambil uang dari ATM dengan mudah.

Bicara soal transfer uang lewat ATM, tidak harus transfer antar BRI namun kita juga bisa transfer uang ke bank lain seperti ke bank mandiri, bank bca, bank bni , bank bsm dll. Misalnya ketika anda belanja online, dan rekening penjual menggunakan rekening bsm maka anda pun bisa melakukan pembayaran.

Pembayaran melalui ATM dari BRI ke BSM caranya sangat mudah, yang penting anda sudah mengetahui kode bank bsm. Karena setiap kali ingin transfer uang ke bank yang berbeda maka membutuhkan kode bank. Adapun kode bank bsm adalah : 451

Baiklah kami akan membantu anda bagaimana cara transfer uang dari ATM BRI ke Bank BSM dengan mudah. Langkah pertama yang anda lakukan yaitu menyiapkan Kartu ATM BRI dan pergi ke Mesin ATM BRI terdekat.

Cara Transfer lewat ATM BRI

  1. Masukan Kartu ATM ke Mesin
  2. Pilih “Bahasa Indonesia”
  3. Pilih Lanjutkan,
  4. Masukan PIN yang digunakan
  5. Pilih menu “Transaksi Lainnya”
  6. Pilih menu “Transfer”
  7. Pilih menu “Bank Lain”
  8. Masukan Kode Bank + No. Rek BSM Tujuan
  9. Pilih Benar >>
  10. Masukan Jumlah Uang yang ingin ditransfer
  11. Pilih Benar >>
  12. Masukan Nomor Ref, pilih Benar >>
  13. Muncul Konfirmasi Transfer jika sudah Benar Pilih “YA”
  14. Transaksi Transfer akan di Proses
  15. Pilih Tidak ingin melanjutkan Transaksi dan Selesai

Itulah urutan bagaimana cara transfer uang dari ATM BRI ke BSM dengan mudah, yang perlu anda ketahui pastikan anda ingat dengan PIN ATM, jangan sampai salah dalam memasukan PIN. Anda memiliki jatah 3 kali jika lebih maka ATM anda akan di Blokir.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.