saldo ovo di grab driver

OVO merupakan sebuah metode pembayaran non tunai yang bisa digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi online, seperti membeli barang di Tokopedia atau melakukan pembayaran saat order grab.

OVO telah bekerjasama dengan Grab untuk memberikan fasilitas atau fitur pembayaran yang bisa dipilih para pengguna (penumpang) untuk melakukan pembayaran atas perjalanan yang mereka pesan.

Ketika penumpang melakukan pembayaran menggunakan saldo ovo, maka secara otomatis saldo ovo penumpang akan berkurang dan akan berpindah ke saldo ovo milik driver sesuai dengan nominal atau ongkos yang harus dibayar.

Fungsi OVO di Dompet Grab Driver

Ovo yang diperoleh driver dari pembayaran penumpang bisa digunakan untuk berbagai hal, pada kesempatan ini kami akan memberikan uraian kepada anda mengenai fungsi saldo ovo yang ada di Dompet Grab Driver.

1. Menerima Pembayaran Penumpang Pakai OVO

Ketika anda mengaktifkan saldo OVO maka secara otomatis akan memiliki kesempatan mendapatkan penumpang yang melakukan pembayaran menggunakan OVO.

2. Untuk Beli Pulsa atau Paket Data

Driver dapat membeli pulsa atau paket data langsung melalui aplikasi grab driver, bisa untuk nomor pribadi atau mengisi nomor orang lain. Nominal pulsa yang bisa dibeli minimal Rp25.000 dan maksimal Rp300.000

Caranya sangat mudah, silahkan ikuti langkah berikut ini :

  • Buka Aplikasi Grab Driver
  • Masuk ke Menu Dompet
  • Pilih Menu “Isi Ulang Sekarang”
  • Pilih Jenis Transaksi (pulsa/paket data)
  • masukan nomor HP yang mau diisikan
  • Piilih Nominal Pulsa atau Paket Data
  • Dan Ikuti Petunjuk Seterusnya.

3. Bisa untuk Melakukan Belanja di Tokopedia

Karena tokopedia juga bekerjasama dengan OVO maka saldo OVO yang ada di akun kalian bisa juga digunakan untuk belanja di Tokopedia. Pastikan, anda mengaktifkan akun OVO yang sama di akun Tokopedia.

4. Bisa Isi Saldo OVO Penumpang

Driver bisa isi saldo ovo penumpang, jika anda memiliki banyak saldo di dompet ovo maka anda bisa tawarkan ke Penumpang apakah mereka mau top up saldo ovonya?

Dapatkan insentif top up saldo OVO melalui mitra yaitu sebesar 20% dari saldo yang di top up. Misalkan: Penumpang mengusu saldo Rp50.000 maka anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp10.000

Itulah beberapa ringkasan yang dapat kami sampaikan untuk para driver grab yang telah mengaktifkan dompet ovo dan memiliki akun. Jadi, gak perlu khawatir kalau saldo ovo nya tidak bisa digunakan.