pertanyaan tentang vtube

Pertanyaan tentang Bisnis vTube

Saat ini bisnis vTube lagi trends, katanya sih cuma nonton video iklan bisa dapat uang (dibayar)* , banyak orang yang gencar melakukan promosi untuk mengajak orang-orang bergabung menggunakan refferal.

Apabila berhasil mengajak orang menggunakan refferalnya maka akan lebih cepat mendapatkan poin (poin grup), poin-poin inilah yang nantinya bisa di tukar untuk membeli paket anggota atau di tukar kedalam uang dengan cara di jual.

Bagi anda yang mungkin saat ini ingin bergabung menjadi member vTube tentu akan memiliki berbagai macam pertanyaan, kami telah merangkum berbagai pertanyaan yang masuk.

1. Apakah vTube bisnis penipuan?

Selama bisnis itu legal dan membayar para member maka bisnis tersebut belum bisa dibilang bisnis penipuan, anda bisa mempelajari lagi lebih dalam mengenai vTube itu sendiri.

Secara publikasi dan promosi belum ada media resmi seperti tribun, bisnis.com, detik, dll yang mempromote bisnis vtube ini.

2. Apakah pendaftaran vTube berbayar?

Selama ini pendataran vTube tidak dikenakan biaya (gratis), perusahaan tidak boleh menerima transfer uang dari para member sepersen pun. Maka dari itu, datar vTube benar-benar gratis, anda bisa download aplikasi di playstore dan daftar setelah itu masukan kode refferal pengundang.

3. Bagaimana kalau misi vTube telah selesai?

Apabila misi anda telah selesai semua pada level nya, maka anda bisa membeli level lagi untuk mendapatkan misi baru dan mendapatkan poin tambahan. Membeli level maka akan memotong poin yang anda miliki.

4. Bagaimana cara mendapatkan poin?

Para member bisa mendapatkan poin dengan cara menyelesaikan misi yang telah diatur dalam marketing plan yaitu dengan cara menonton video iklan tanpa skip dan mendapatkan poin dari member yang anda ajak bergabung ke vtube.

5. VP yang didapat bisa langsung di cairkan atau tidak?

Ya, anda bisa mencairkan VP anda kedalam uang. Namun, berdasarkan skema marketing plan vtube bahwa jika anda menjual VP maka anda tidak akan bisa melanjutkan misi karena anda tidak bisa membeli level selanjutnya.

6. Bagaimana cara daftar jadi member vTube?

Pendaftaran vTube wajib memiliki leader atau menggunakan kode refferal, member perlu memiliki leader agar bisa mendapatkan bimbingan untuk berkembang. dan apabila memiliki kendala maka bisa tanya ke leader anda nantinya.

7. Apakah aplikasi vTube sudah ada di Playstore?

Aplikasi vTube sudah di rilis di playstore sejak tanggal 9 Mei 2020, sekarang sudah didownload lebih dari 100.000 install. Artinya masih banyak orang yang belum bergabung ke vTube.

1 thought on “Pertanyaan tentang Bisnis vTube”

  1. Klo simcard rusak, dan sy tdk ingin mengaktifkan lg no tsb sy mau ganti ke no lain bgm caranya sy tdk bisa menerima code telegram utk minta otp dr no yg rusak
    Terima kasih bantuannya

Leave a Comment

Your email address will not be published.