Perusahaan dengan Gaji diatas 10 Juta perbulan untuk fresh graduate

perusahaan-gaji-diatas-10-juta

Bagi para mahasiswa memiliki impian untuk bisa bekerja diperusahaan ternama yang dapat memberikan gaji besar. Tentu untuk bisa masuk ke perusahaan tersebut harus melewati perjuangan yang cukup ketat, dan yang terpenting kerja keras untuk menjadi lulus terbaik di Universitas.

Karena perusahaan besar yang menawarkan gaji tinggi tentu akan mempertimbangan prestasi yan gdicapai di Universitasnya, terutama bagi fresh graduate yang dinyatakaan lulus dengan predikat Cum Laude, tentu akan semakin mudah mewujudkan harapannya tersebut.

Ada beberapa Perusahaan yang menawarkan gaji diatas 10 juta perbulan yang bisa menjadi pertimbangan kamu ketika sudah lulus dari Kuliah. Dengan bekerja di perusahaan tersebut maka bisa dipastikan kamu bisa cepat menjadi orang kaya.

1. Perusahaan Minyak dan Gas Terkemuka (Chevron Indonesia)

Kamu bisa mengajukan lamaran kerja di perusahaan ini, rata-rata gaji yang di terima oleh pegawainya yang lulusan fresh graduate sebesar Rp10 juta perbulan. Maka tak heran jika perusahaan minyak dan gas ini banyak di incar oleh lulusan-lulusan sarjana Teknik Industri. Jika kamu memiliki prestasi dalam bekerja dan bisa naik jabatan maka gaji besar hingga Rp15 juta perbulan menanti kamu.

2. Perusahaan Kilang Gas Alam (PT. Badak NGL)

PT. Badak bisa menjadi salah satu perusahaan yang menjadi nominasi dengan gaji besar, untuk bisa bekerja di PT. Badak kamu harus memiliki keahlian dibidang teknik industri, atau analis laboraturium atau lainnya. Perusahaan yang ada di Bontang ini bersedia memberikan gaji besar untuk lulusan Fresh Graduate dengan gaji Rp12 juta perbulan.

3. Perusahaan Minyak dan Gas (Total Indonesia)

Sama Halnya dengan Chevron dan PT Badak, Total Indonesia juga merupakan perusahaan di Bidang Usaha Minyak dan Gas. Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang berani memberikan gaji besar untuk staff fresh graduate dengan gaji Rp12 juta perbulan, tentu jenis pekerjaan yang dijalani sesuai dengan bidang industri yaitu teknik perminyakan.

Baca Selengkapnya : Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tertinggi