Biaya Transaksi ATM BSM menggunakan ATM Mandiri Konvensional

Bank BSM memberikan fasilitas layanan kepada nasabah berupa Kartu ATM untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi kapanpun selama menemukan mesin ATM, baik itu ATM khusus BSM atau ATM dari Bank Mandiri Konvensional. Mungkin saja anda bertanya – tanya berapa sih biaya administrasi yang harus dikeluarkan ketika kita menggunakan kartu ATM BSM di Mesin ATM Bank Mandiri Konvensional.

Karena terkadang memang ada nasabah yang tidak menemukan mesin ATM BSM, berhubung tidak ada mesin ATM BSM dan hanya ada mesin ATM dari Mandiri Konvensional, nasabah pun dapat melakukan transaksi menggunakan mesin ATM Mandiri Konvensional mulai dari Cek Saldo, Transfer Uang, Penarikan Tunai dll.

Mesin ATM Bank Mandiri Konvensional
Mesin ATM Bank Mandiri Konvensional

Biaya Transaksi Kartu ATM BSM

  • Cek Saldo dikenakan Biaya Rp2.000
  • Tarik Tunai tidak dikenakan biaya (Gratis)
  • Ganti PIN ATM  tidak dikenakan biaya (Gratis)
  • Transfer Antar Rekening BSM dikenakan biaya Rp2.000
  • Transfer ke Mandiri Rp2.000
  • Transfer ke Anggota ATM bersama Rp6.500
  • Transfer ke Anggota ATM Prima Rp6.500
  • Pembayaran Tagihan PLN Rp2.000
  • Pembayaran Kartu Kredit Rp2000
  • Isi Ulang Pulsa Rp2000
  • Pembayaran Tagihan Internet Rp2.000
  • Pembayaran Tagihan TV Kabel Rp2.000

Itulah beberapa tarif penggunakan kartu ATM BSM di Mesin ATM Bank Mandiri Konvensional. Tarif transaksi tersebut sewaktu – waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari Bank Mandiri. Semoga dapat membantu anda.



Previous articleAda 8 Jenis Tabungan di Bank Mandiri Syariah yang Bisa Anda Buka
Next articleBank BTN menawarkan kepada anda untuk membuka tabungan BTN Prima, sebuah tabungan investasi yang memberikan anda keuntungan yang menarik. Agar tabungan dapat berkembang maka pastikan saldo rekening anda minimal Rp2juta. Bank BTN memberikan suku bunga tabungan mulai dari 1.25% – 4.75% berdasarkan jumlah saldo yang ada direkening.[caption id="attachment_1194" align="aligncenter" width="797"]Tabungan Bank BTN Prima Tabungan Bank BTN Prima[/caption] Tabungan Investasi BTN Prima dapat dibuka oleh siapapun baik itu Individu (Perorangan) atau Lembaga.  Nasabah berhak mendapatkan bonus tambahan jika tidak melakukan penarikan uang selama 2 bulan penuh, bonus yang didapatkan bunga 1,5% p.a dari saldo. Disamping itu juga nasabah Mempunyai kesempatan mengikuti program undian “BTN HOMEBASTIS” berhadiah Uang Tunai dan Rumah Mewah total Miliaran Rupiah. Baca Juga : Tabunganku Bank BTNMemperoleh point reward untuk nasabah perorangan yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan & life style Anda, 1 poin untuk setiap kelipatan Rp 100.000,- dari rata-rata saldo bulanan.Membuka tabungan BTN Prima dapat dilakukan dikantor cabang BTN, dengan membawa persyaratan berupa setoran awal Rp2juta (untuk perorangan) dan Rp5juta (untuk lembaga) dan dilengkapi dengan KTP atau SIM yang masih berlaku. Setoran Rutin yang dapat dilakukan minimal Rp50ribu.Selama memiliki tabungan ini nasabah akan dikenakan Biaya Administrasi Rutin setiap bulan sebesar : Rp10.000/bulan. dan  Tabungan BTN prima ini memiliki Fasilitas Joint account untuk rekening bersama keluarga Anda.

6 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.