Pembiayaan Umroh Bank Permata Syariah

Pembiayaan Umroh Permata Bank

Waktu tunggu ibadah haji yang cukup lama membuat kita menunggu lama untuk pergi ke Tanah Suci, Ada cara lain yang dapat dilakukan yaitu dengan melaksanakan Ibadah Umroh. Umroh merupakan salah satu ibadah sunah yang dilaksanakan oleh Nabi di Tanah Suci.

Biaya Umroh bervariatif tergantung dari agen travel yang anda gunakan karena sesuai dengan fasilitas yang diberikan mulai dari makanan, hotel dan penerbangan semakin baik fasilitas tentunya semakin mahal biaya umroh, namun jika dilihat rata-rata biaya haji di atas Rp20 juta.

Uang Rp20 juta keatas bagi sebagian orang itu mudah dan kecil, namun bagi sejumlah orang lainnya khususnya kalangan menengah kebawah uang Rp20 juta sangat besar dan butuh waktu untuk mengumpulkannya.

Coba hitung saja, apabila punya gaji Rp3 juta sebulan maka untuk mengumpulkan uang Rp20 juta butuh waktu sekitar 9 bulan itu pun tidak dipotong biaya kebutuhan sehari-hari sehingga jika dipotong membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

Apakah anda termasuk kalangan orang berpenghasilan menengah kebawah?

Kini anda tidak perlu khawatir, karena Bank Permata Syariah memiliki produk pembiayaan untuk berangkat ibadah umroh. Anda dapat pergi umroh dulu dan kemudian anda mencicil biaya umroh ke Permata Syariah dengan biaya yang telah di sepakati bersama.

Pembiayaan umroh permata syariah dengan plaform maksimal hingga Rp300 juta sehingga anda bisa gunakan untuk membiayai umroh sekeluarga (jika diinginkan), dengan jangka waktu pembayaran yang fleksibel (12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan). Akad transaksi yang digunakan adalah Akad Ijarah Multijasa.

Syarat Nasabah :

  1. Individu
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia 21-50 tahun.

Syarat Dokumen :

  1. Identitas Diri (KTP atau Paspor)
  2. Mengisi dan Menandatangani Form Pembiayaan
  3. Fotocopy Kartu Kredit (minimal keanggotaan 9 bulan).

Untuk simulasi tabel pembiayaan dapat anda lihat dalam gambar berikut :

Pembiayaan Umroh Bank Permata Syariah
Pembiayaan Umroh Bank Permata Syariah


Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.