Setoran Awal Saat Buka Rekening Tahapan BCA

Tabungan Tahapan BCA

Bank BCA memiliki berbagai jenis produk tabungan yang dapat dibuka oleh siapa saja, namun tabungan yang paling banyak diminati terutama bagi kalangan pembisnis online yaitu tabungan tahapan bca. Banyak alasan mengapa mereka memilih jenis tabungan ini.

Salah satu alasannya yaitu mereka dapat melakukan transaksi minimal Rp10 ribu. Apalagi saat ini hampir semua orang punya rekening BCA maka dari itu tabungan tahapan bca menjadi rekening yang wajib di miliki jika ingin berbisnis online.

Untuk membuka rekening di bca untuk tabungan ini sangat mudah sekali, bagaimana caranya? caranya yaitu silahkan anda pergi ke kantor cabang bank bca dengan membawa persyaratan yang diperlukan yaitu berupa setoran awal sebesar Rp500 ribu, membawa KTP, dan NPWP.

Pastikan KTP yang anda bawa alamat kabupatennya sama dengan kantor cabang tersebut. Contohnya, jika KTP anda terbitan Blitar maka anda hanya bisa membuka tabungan di kantor BCA cabang Blitar. Kecuali jika anda membuka tabungan BRI maka bebas dibuka dimana saja.

Jika anda membuka tabungan untuk keperluan bisnis maka disarankan untuk mengaktifkan semua fasilitas transaksi yang dimiliki bank bca, sehingga anda dapat melakukan transaksi dengan mudah. Beberapa fasilitas yang harus anda aktifkan yaitu Mobile Banking (SMS Banking dan Internet Banking).

Untuk sms banking siapkan nomor hp yang ingin digunakan untuk melakukan transaksi. Selanjutnya untuk internet banking anda membuat user dan password yang mudah diingat oleh diri sendiri. Saat internet banking di aktifkan maka anda akan diberi token bca , pada saat itu minta untuk diajari cara menggunakannya.

Baca Juga : Limit Transaksi ATM Bank BCA