Setoran Awal Saat Buka Rekening Tahapan BCA

Tabungan Tahapan BCA

Bank BCA memiliki berbagai jenis produk tabungan yang dapat dibuka oleh siapa saja, namun tabungan yang paling banyak diminati terutama bagi kalangan pembisnis online yaitu tabungan tahapan bca. Banyak alasan mengapa mereka memilih jenis tabungan ini.

Salah satu alasannya yaitu mereka dapat melakukan transaksi minimal Rp10 ribu. Apalagi saat ini hampir semua orang punya rekening BCA maka dari itu tabungan tahapan bca menjadi rekening yang wajib di miliki jika ingin berbisnis online.

Untuk membuka rekening di bca untuk tabungan ini sangat mudah sekali, bagaimana caranya? caranya yaitu silahkan anda pergi ke kantor cabang bank bca dengan membawa persyaratan yang diperlukan yaitu berupa setoran awal sebesar Rp500 ribu, membawa KTP, dan NPWP.

Pastikan KTP yang anda bawa alamat kabupatennya sama dengan kantor cabang tersebut. Contohnya, jika KTP anda terbitan Blitar maka anda hanya bisa membuka tabungan di kantor BCA cabang Blitar. Kecuali jika anda membuka tabungan BRI maka bebas dibuka dimana saja.

Jika anda membuka tabungan untuk keperluan bisnis maka disarankan untuk mengaktifkan semua fasilitas transaksi yang dimiliki bank bca, sehingga anda dapat melakukan transaksi dengan mudah. Beberapa fasilitas yang harus anda aktifkan yaitu Mobile Banking (SMS Banking dan Internet Banking).

Untuk sms banking siapkan nomor hp yang ingin digunakan untuk melakukan transaksi. Selanjutnya untuk internet banking anda membuat user dan password yang mudah diingat oleh diri sendiri. Saat internet banking di aktifkan maka anda akan diberi token bca , pada saat itu minta untuk diajari cara menggunakannya.

Baca Juga : Limit Transaksi ATM Bank BCA



Previous articleSyarat Mengajukan Rumah BersubsidiPemerintah sedang menggalakkan rumah bersubsidi kepada masyarakat berpenghasilan rendah yang belum memiliki rumah. Rumah yang ditawarkan berukuran mungil, dengan luas bangunan antara 21 sampai 36 meter persegi yang memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.Harga rumah disesuaikan dengan maksimum pada lokasi setempat, pemerintah akan memberikan subsidi berupa uang muka atau DP sebesar Rp4 juta dan pemangkasan suku bunga KPR dan dihitung flat (tidak akan berubah) selama 20 tahun. Untuk dapat mengajukan Rumah pribadi melalui KPR Bersubsidi, anda harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku jika syarat tidak dipenuhi maka anda tidak berhak mengajukan KPR Bersubsidi ini.Anda Merupakan WNI yang belum Punya RumahTarget utama pemerintah dalam program sejuta rumah ini harus tepat sasaran yaitu untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang belum pernah memiliki rumah. Diharapkan tidak ada masyarakat dari golongan ekonomi menengah keatas yang memanfaatkan Rumah KPR bersubsidi ini sebagai investasi.Sudah punya pekerjaan dan penghasilan TetapSebagai syarat utama pada sebuah KPR baik KPR bersubsidi atau uang lainnya, pekerjaan dan penghasilan menjadi patokan utama seseorang bisa mengikuti program KPR. Seseorang yang hendak mengajukan KPR Bersubsidi diharuskan telah memiliki pekerjaan tetap (minimal 1 tahun di perusahaan) dan penghasilan maksimal Rp4 juta untuk pengajuan Rumah Tapak dan Rp7 juta untuk pengajuan KPR Rumah susun.Sudah Menikah atau Usia 21 TahunKPR Rumah bersubsidi diperuntukan bagi seseorang yang telah menikah, karena setelah menikah mereka telah memiliki keluarga kecil yang membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal. Tapi pemerintah juga memperbolehkan bagi mereka yang sudah mandiri minimal berusia 21 tahun.Melengkapi Syarat berupa Dokumen PribadiDibutuhkan dokumen pribadi sebagai penunjang kelancaran pengajuan KPR bersubsidi. Anda harus mempersiapkannya sebelum mengajukan KPR, beberapa dokumen yang harus disiapkan adalah fotocopy KTP, fotocopy KK pemohon, slip gaji terakhir, NPWP , SPT Tahunan, Fotocopy Rekening Koran 3 bulan terakhir, surat pernyataan belum mempunyai rumah, dan pernyataan belum pernah mengajukan KPR subsidi sebelumnya.Memiliki Reputasi Baik di Sebuah BankRekam jejak pengaju KPR disebuah bank harus baik, karena jika pemohon pernah memiliki masalah dengan bank dalam hal transaksi speerti kredit macet, tidak bayar tagihan, terlambat bayar asuransi sehingga nama nya terblacklist maka akan berdampak pada sulitnya pengajuan KPR bersubsidi ini.
Next articleCara Membeli Pulsa Listrik Prabayar di Indomaret dengan Mudah

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.