5 Pekerjaan dari Rumah yang Dapat Menghasilkan Uang

Seiring perkembangan teknologi semua kebutuhan manusia dapat terpenuhi dengan cepat, apalagi sekarang internet sudah sangat mudah diakses sehingga membuat sebagian orang memanfaatkannya untuk bekerja dari rumah dan menghasilkan uang.

Mungkin anda saat ini bosan bekerja sebagai karyawan yang harus pergi pagi pulang sore, maka tak ada salahnya untuk menekuni sebuah pekerjaan dengan memanfaatkan teknologi internet. Disamping anda menjadi seorang karyawan anda bisa menekuni pekerjaan ini, nanti kalau sudah memiliki hasil yang cukup maka anda bisa mengajukan resign.

Tapi banyak juga orang yang justru fokus dalam menjalankan pekerjaan dari rumah dan meningkatkan pekerjaan sebelumnya. Sebelum anda memutuskan untuk terjun maka anda harus mengetahui kemampuan yang anda miliki, apakah anda menguasai bidang pekerjaan tersebut.

Pekerjaan dari Rumah

Baiklah, kami akan menyampaikan kepada anda , ada setidaknya 5 jenis pekerjaan dari rumah yang bisa menghasilkan uang. Apakah anda memiliki minat dan mampu untuk melakukan pekerjaan yang dimaksud.

1. Menjadi Seorang Design Grafis.

Seorang ini Industri kreatif masuk nominasi menjadi salah satu peluang bisnis 2017 yang sangat menjanjikan. Maka dari itu, jika anda memiliki keahlian dalam bidang design (multimedia) maka anda bisa fokus menjalankannya dari rumah, anda bisa mendapatkan projek-projek yang dibayar dollar.

Maka dengan mengerjakan projek tersebut dan kemudian anda memiliki nama didunia industri design maka anda akan kebanjiran order. Untuk awal mulai anda bisa bergabung menjadi freelancer di berbagai situs design seperti : 99design.com, freelancer.com, dll.

2. Mengeluti Bidang Programmer / Developer

Keahlian yang satu ini hampir jarang dijumpai pada setiap orang, tapi jika orang itu mau belajar tak ada hal kata sulit. Namun, menjadi seorang programmer memang harus memiliki logika yang cukup tinggi, karena memang menggunakan bahasa komputer-pemograman.

Apabila anda memiliki keahlian sebagai programmer maka lebih baik anda menekuni bidang ini. Anda bisa membuat sebuah aplikasi-aplikasi kemudian dipasarkan melalui Google Playstore. Ketika banyak orang yang menggunakan atau membeli aplikasi anda, maka secara otomatis uang akan mengalir untuk anda.

3. Internet Marketer

Seseorang yang bekerja memasarkan sebuah produk menggunakan Internet maka dia disebut sebagai Internet Marketer. Profesi ini memiliki potensi penghasilan yang menjanjikan, karena memiliki ruang lingkup yang luas. Hanya dengan berbekal Laptop yang terkoneksi Internet anda bisa menjual produk tanpa harus keluar rumah.

Sebuah media pendukung yang dapat digunakan oleh Internet Marketer dalam memasarkan produk yang sebuah website toko online, marketplace seperti tokopedia, bukalapak, olx, amazon dll, dan yang terpenting menguasai strategi pemasaran menggunakan sosial media.

Baca Juga : Bisnis Dropship

4. Menjadi Seorang Blogger

Blogger merupakan sebuah julukan untuk orang-orang yang memiliki sebuah blog, dimana mereka menuliskan informasi baik yang dialami langsung maupun hanya merangkum dari artikel orang lain. Apabila blog memiliki pembaca yang banyak, maka income akan dapat diraih. Semakin banyak pembaca maka semakin banyak hasil yang akan didapat.

Tak jarang blogger yang memiliki tulisan dengan konten berkualitas dan memiliki banyak pengunjung mereka sukses bisa memiliki penghasilan hingga ratusan juta perbulan.

5. Menjadi Yotubers

Jika anda gemar membuat sebuah video maka anda harus mencoba profesi yang satu ini. Anda bisa membuat sebuah Video tutorial atau Video Review kemudian di unggah kedalam situs youtube maka ketika video anda banyak yang tonton maka uang akan mengalir kepada anda setiap bulannya.

Baca Juga : Peluang Bisnis Menjanjikan Tahun 2017




Comments are closed.